Sukses

Entertainment

9 Artis Cantik Hoby 'Nge-gym', Body Goalsnya Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mau memiliki tubuh ideal atau yang labih akrab disebut body goals sekarang ini? Tentunya semua orang, khususnya kaum perempuan, tak terkecuali kalangan artis memiliki keinginan yang sama. Tak heran ketika mereka rela melakukan banyak cara.

Salah satunya adalah menjaga pola hidup sehat dan berolahraga secara teratur. Beberapa nama artis pun terlihat memilih untuk rutin ke pusat kebugaran atau Gym. Mereka rela meluangkan waktu dan juga dana demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Berikut adalah beberapa nama artis yang hoby nge-gym. Dan karena kebiasaan tersebut, body goals mereka pun menjadi inspirasi dan kerap dipuji. Siapa saja mereka? Mari kita lihat.

Fanny Ghassani

Fanny Ghassani kerap pamer aktivitas di gym, juga di rumahnya. Ia merupakan artis yang rajin berolahraga. Bahkan angkat beban pun dilakoninya. Ia pun mendapatkan hasilnya yaitu tubuh indah dan proporsional.

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia dikenal kerap berolahraga di gym. Banyak jenis gerakan yang dilakukannya kala di gym untuk membentuk tubuhnya. Pantas saja jika Gisel memiliki body yang sangat diinginkan oleh banyak perempuan.

Naysilla Mirdad

Di sela kesibukannya bermain sinetron, Naysilla Mirdad selalu menyempatkan diri untuk berolahraga di gym. Hasilnya pun tak mengkhianati apa yang sudah diperjuangkannya.

Cita Citata

Disiplin menjaga kesehatan dengan olahraga, Cita Citata pun mendapatkan bonus lainnya yaitu bentuk badannya yang ideal. Ia diketahui kerap nge-gym.

Anya Geraldine

Anya Geraldine kerap mendapatkan pujian dalam banyak foto yang diunggahnya di media sosial. Tak terkecuali ketika dirinya tengah berada di gym untuk berolahraga.

Angela Gilsha

Memiliki tubuh yang ideal, ternyata Angela Gilsha rajin melakukan olahraga di gym. Beberapa olahraga dilakukan termasuk angkat berat untuk membentuk bagian-bagian tubuhnya.

Astrid Tiar`

Astrid Tiar juga memiliki hobi berolahraga. Kala mengunjungi pusat kebugaran, dirinya memilih untuk melakukan olahraga pilates.

Andrea Dian

Sosok ini tak bisa diragukan akan kesenangannya dalam berolahraga. Baik di gym maupun di rumah, Andrea Dian selalu meluangkan waktunya untuk berkeringat. Alhasil, bentuk tubuhnya pun semakin ideal.

Wika Salim

Menjadi seorang entertainment, Wka Salim sadar betul bahwa dirinya harus bisa menjaga kebugaran sekaligus bentuk tubuhnya. ia pun rajin melakukan olahraga di gym sebagai salah satu cara untuk mendapatkan body goals.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading