Sukses

Entertainment

Fuji Gendong Gala, Keluarga Faisal Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi Jelang Ramadan

Fimela.com, Jakarta Tradisi nyekar biasa dilakukan umat Muslim menjelang datangnya bulan Ramadan. Hal itu juga dilakukan keluarga Faisal yang mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Haji Faisal membawa keluarga besar untuk ziarah kubur. Kedatangan mereka pagi ini (1/4) mencuri perhatian warga di sekitar Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Fuji juga turut hadir bersama rombongan. Mengenakan busana hitam, ia terlihat menggendong sang keponakan, Gala Sky untuk ziarah ke makam kedua orang tuanya tersebut.

Panjatkan Doa

Keluarga tampak terharu mendatangi tempat peristirahatan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Haji Faisal memimpin doa untuk anak laki-laki dan menantunya yang ia cintai.

"Kami mohon kepadamu ya Tuhan. Ampunilah dosa mereka. Kasihanilah mereka Ya Allah, sayangi mereka. Tempatkanlah anak kami dan istrinya di sorgamu ya Allah," ucap Haji Faisal dalam doa.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fadly Faisal (@fadlyfsl_)

Ditemani Thariq

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Fuji juga terlihat didampingi Thariq Halilintar. Mereka sempat foto bersama usai mendoakan Vanessa dan Bibi.

Adik Atta Halilintar ini memang sudah cukup dekat dengan keluarga Faisal. Dengan hubungan yang makin serius, banyak yang mendoakan pasangan Thofu akan segera sah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading