Sukses

Entertainment

7 Momen Rossa Main Bareng Anak, Serasa Ngedate dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Sejak sepakat berpisah dengan mantan suami, Rossa tinggal dengan putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Meski begitu hubungannya dengan Yoyo tetap terjalin baik, termasuk tentang mengasuh anak.

Rizky saat ini sudah berusia 15 tahun dan tumbuh tinggi layaknya remaja pada umumnya. Bahkan ia sudah lebih tinggi dari sang ibu tercinta.

Rossa dan Rizky kerap menghabiskan waktu bersama, di rumah maupun ketika jalan-jalan atau makan. Tak jarang mereka berbagi foto yang sempat mengecoh. Rizky dikira sedang berpacaran dengan seseorang, padahal ia tak lain adalah Rossa.

Unjuk Kasih Sayang

Bagi Rizky, tak ada istilah malu menunjukkan kasih sayang pada seorang ibu. Ia pun tak segan menunjukkan betapa besar rasa sayangnya pada Rossa, yang sempat diabadikan di beberapa foto.

Baju Kompakan

Siapa bilang pakai baju kembaran hanya bisa dilakukan bersama pacar? Buktinya Rizky dan Rossa kerap tampil kompakan soal baju, dan justru terlihat makin keren.

Liburan Bareng

Di tengah kesibukan Rossa sebagai entertainer, ia tak lupa menyempatkan waktu liburan dengan putranya. Tak harus jauh, yang penting kebersamaan itu jadi quality time yang berharga.

Dinner

Baru-baru ini Rossa da Rizky keluar untuk dinner bersama. Mereka kembali pakai baju couple, menikmati waktu bersama.

Salah Duga

Dengan postur yang makin tinggi dan gagah, Rizky sudah bisa menjaga ibunya sendiri. Beberapa orang juga salah duga, mengira mereka seperti orang pacaran.

Komentar Netizen

Beberapa netizen menuliskan komentar, melihat pose kompak Rossa dan Rizky. "Kaya lagi foto sama ayang WKWK," katanya.

Puji Rossa

Rossa juga mendapat pujian dari netter karena dianggap enggan menua. Secara penampilan Rossa memang jauh terlihat lebih muda dari usianya.

"Teh Oca cantik banget," kata salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading