Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mandi di Sungai, Nicholas Saputra Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra selalu menyita perhatian publik. Kali ini karena unggahan terbaru di instagram yang sedang mandi di sungai di kawasan Batang Seragan, Sumatera Utara. 

Seperti foto lain yang diunggahnya, Nicholas Saputra tidak memperlihatkan wajah tampannya. Melainkan hanya terlihat kedua kakinya yang sedang berada di air jernih ditambah satu tangkai bunga untuk mempercantik. 

"Edisi mandi di sungai," tulis Nicholas Saputra dalam keterangan fotonya, Kamis (31/3/2022). 

Komentar Netizen

Belum lama diunggah, netizen langsung mengomentari foto tersebut. Lucunya, tak sedikit dari mereka menuturkan rasa kagumnya meski hanya melihat kaki Nicholas Saputra.

"Berdetak jantungku saat melihat kakimu," tulis akun renfelany. "Cuma kaki aja aku senang beb," timpal akun tiamhr. "Kakinya aja terlihat ganteng," kata akun coletta_notburga11. 

Tak Pernah Unggah Wajah

Seperti diketahui, Nicholas Saputra merupakan salah satu selebriti yang aktif mengunggah potretnya di akun instagram. Namun bukan wajah, melainkan karya jepretannya seperti pemandangan alam dan lai-lain. Wajar saja, jika banyak netizen yang juga berkomentar agar Nicholas Saputra mau memperlihatkan wajahnya di instagram.

'"Tahu fitur kamera depan nggak mas?" tulis akun petamelesat. "Mana foto yang lagi mandi? Aku nggak percaya ah kalau nggak pakai kamera depan," timpal akun fitriafaradila. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading