Sukses

Entertainment

Kembali, 7 Foto Mesra Ivan Gunawan-Ayu Ting Ting Jadi Sorotan dan Munculkan Tagline Kawal Sampai Halal

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memamerkan foto kebersamaan dalam pernikahan adik sang pedangdut, kini keduanya kembali terlibat dalam foto mesra lainnya. Foto-foto tersebut diunggah dalam akun media sosial masing-masing.

Seperti Ayu Ting Ting yang menampakkan posenya bersandar kepada Ivan Gunawan yang tengah duduk. Ayu terkesan manja terhadap designer tersebut. Namun, meski tampak mesra, Ayu Ting Ting justru menuliskan caption yang terkesan bertolak belakang.

"Tom and Jerry," kata Ayu Ting Ting di laman Instagramnya, ayutingting92, baru-baru ini.

Terpisahkan

Ivan Gunawan sendiri membalas unggahan Ayu Ting Ting di kolom komentar. Ia bercanda bahwa malam itu terpisahkan oleh Umi.

"Kita terpisah kan oleh Umi Deh malam ini," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Lebih Romantis

Sementara itu, Ivan Gunawan juga menuliskan kalimat yang lebih romantis. Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang menuliskan dua karakter kartun yang selalu bertengkar sebagai perlambang hubungan mereka. Ivan mengaku bahwa Ayu merupakan pemberi kehangatan.

Ivan merasa di studio tempatnya mengambil foto tersebut sangat dingin. Namun, kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting menciptakan kehangatan tersendiri bagi dirinya.

"Gokil .... ni studio dingin banget .... tapi ada km di sebelah ku jadi hangat," ujar Ivan Gunawan di akun Instagramnya, ivan_gunawan.

Ramai Komentar

Atas unggahan Ivan Gunawan tersebut, banyak netizen yang mengungkapkan pendapatnya. Mereka mengatakan bahwa keterangan foto yang dituliskan oleh Ivan sangat bagus.

"Gini dong caption nya cakep," ujar akun bernama luluk_kiswa.

"Aaaaaaa,mampus sweet bangettt sihhhhhh," imbuh akun bernama indripaat17.

Sampai Malam

Ivan Gunawan sepertinya tak menyangka bahwa unggahannya yang menampilkan foto bersama Ayu Ting Ting ini mendapatkan sambutan yang hangat dari netizen. Bahkan sampai malam komentar netizen terus berdatangan.

"Tidur tidur Dah malam ... masih pada coment ajah Deh kalian," kata Ivan Gunawan dalam unggahan keduanya, masih menyodorkan foto-foto bersama pelantun Sambalado itu.

Didoakan Berjodoh

Netizen pun banyak mendoakan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting benar-benar berjodoh. "Jodoh jodoh jodoh aamiin aamiin!!!!" ujar akun dilla.avryna.

"Mudah2an jodoh ka igun," tutur akun ekavariati.

Kawal Sampai Halal

Karena kemesraan yang ditampakkan oleh Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting dalam foto-foto tersebut, netizen pun banyak yang siap mengawal keduanya sampai halal di pelaminan.

"Halalin dong segeraaa," tutur akun bernama hanu2630.

"Semoga doa yg baik² dr semuanya terkabul... amin. Kawal sampai halal...," imbuh akun bernama lelirhosan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading