Sukses

Entertainment

Bungkam Soal Fisik Anak Dihina, Lesti Peluk Erat Perempuan Ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan Lesti dan Rizky Billar mendapat ujian saat fisik anaknya, Leslar Al Fatih diejek netizen. Kata-kata jahat dan menyakiti hati ditulis oleh seseorang tak bertanggung jawab belum lama ini.

Alih-alih mengungkapkan kekesalan atau membela diri, Lesti justru ambil sikap diam. Ia berusaha menghiraukan dengan tidak berkomentar apapun atas ejekan tersebut.

Namun bukan berarti tak merasa tersakiti, Lesti mengunggah foto memeluk seorang perempuan. Dengan terpejam, ia tampak merangkul erat sosok tersebut tanpa banyak berkata. 

Peluk Asila Maisa

Lesti hanya menulis kata-kata singkat di unggahan Instagram Story-nya itu. "Love @therealasilamaisa ku," tulisnya.

Tampak postingan asli foto itu awalnya diunggah oleh Ramzi, ayah Asila. Lesti kemudian mengunggah ulang di akunnya pada Minggu, 3 Maret 2022 kemarin.

Didesak Netizen

Kejadian anak Lesti yang wajahnya dihina terjadi sekitar sepekan lalu, saat sang ibu mengunggah foto bareng Leslar. Terdapat setidaknya dua akun yang tertangkan berkomentar tak pantas tentang Leslar.

Ribuan fans dan netizen mengutuk perkataan 'sadis' netizen tersebut. Mereka berharap Lesti dan Billar membawa mereka ke jalur hukum agar jera. Namun hingga saat ini keduanya masih memilih bungkam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading