Sukses

Entertainment

Sukses di Sepak Bola dan Basket, Raffi Ahmad Bakal Buka Cabang Olahraga Lain untuk Bisnisnya

Fimela.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad siap melebarkan sayapnya di dunia olahraga. Sebelumnya, suami Nagita Slavina itu telah sukses mengelola bisnis sepak bola, Rans Cilegon FC dan basket PIK Basketball. 

Sayangnya hingga saat ini Raffi Ahmad enggan memberitahu lebih lanjut mengenai bisnis terbarunya di cabang olahraga lain itu. Kendati begitu, dia memastikan semua masih berkaitan dengan bola. 

"Next-nya akan ada satu cabang olahraga lagi yang akan kita masuk juga, tapi belum kita boleh kasih tahu. Masih berhubungan dengan bola-bola juga," kata Raffi Ahmad, dalam konferensi pers di Hotel Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

Ingin Mencetak Atlet untuk Mengharumkan Indonesia

Menurut Raffi Ahmad, apa yang dilakukannya itu bukanlah sekedar bisnis belaka. Tetapi ayah dua anak ini juga ingin mencetak atlet-atlet yang dapat mengharumkan nama Indonesia. 

"Mudah-mudahan kita bukan hanya bisa kuat di entertainment saja tapi juga bisa menorehkan prestasi dan harapan kita untuk atlet-atlet seperti bola, basket atau pun nanti ada cabang olahraga lain. Kita bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Merah Putih," ujar Raffi.

Bisnis Olahraga

Seperti diketahui, Raffi Ahmad telah memiliki dua bisnis olahraga. Pada Maret 2021 lalu, dia mengakusisi klub sepak bola Cilegon FC dan menganti namanya menjadi Rans Cilegon FC. Sederet artis berkelas didatangkan Raffi Ahmad hingga akhirnya membawa Rans Cilegon FC masuk dalam Liga 1.

Selain itu, dalam waktu dekat Raffi juga akan mendatangkan pemain legenda sepak bola dunia, Ronaldinho untuk kegiatan amal dalam entertainment mini match.Tak hanya Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad juga memiliki bisnis olahraga basket yang diberinama PIK Basketball. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading