Sukses

Entertainment

Lirik Dunia Digital, Raffi Ahmad Luncurkan Game RansVerse

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita mencoba membesarkan perusahaannya, Rans Entertainment. Melirik konsep dunia digital melalui Metavers yang mulai canggih mereka mencoba meluncurkan game bertajuk RansVerse.

Belum terlalu mengerti akan dunia game digital, akhirnya Raffi Ahmad menggandeng Wafa Taftazani. Sosok ini sendiri merupakan Founder & CEO Up Banx, Co-Founder & Chairman VCGamers, dan juga sebagai Co-Founder & Komisaris Utama ModalRakyat.

"Kita mencoba menggabungkan tim-tim yang spesialnya di bidang itu. Jadi kolaborasinya kita memberikan value masing-masing untuk menjadikan proyek ini lancar," kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Hotel Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

Penjelasan dari Wafa

Menurut penjelasan Wafa, game tersebut akan menyajikan kehidupan virtual dalam sebuah pulau berbentuk huruf R bernuansa alam Indonesia dan berjumlah 24.000 plot tanah. Pemain RansVerse juga dapat membeli sebidang tanah, membangun rumah, atau mendesain bangunan sesuai dengan selera mereka.

"Lokasinya dan ukurannya bervariasi jadi kita enggak bisa bilang harga segini gitu, itu tergantung nanti mitranya pengen beli yang di mana, yang ukuran berapa, untuk apa, itu akan berpengaruh," kata Wafa Taftazani.

Dapat Diakses dari Negara Manapun

Tak hanya bisa diakses masyarakat Indonesia saja, mereka mengklaim RansVerse dapat dimainkan siapapun dari negara manapun. Siap meluncurkan games tersebut, Raffi Ahmad menegaskan bahwa perusahaannya sudah mulai naik level. 

"Intinya, kita masih mau belajar dan kita akan terus berkolaborasi karena perjalanan masih sangat panjang jauh ke depan. Kolaborasi Rans dengan perusahaan besar seperti SCM dan anak-anak muda berbakat seperti Kaesang Pangarep dan Wafa, membuat saya yakin Rans akan level up," tuturnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading