Sukses

Entertainment

Sidang Mediasi, Aufar Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang berada di ujung tanduk. Olla mengajukan gugatan cerai atas suami yang telah dinikahinya selama kurang lebih 10 tahun tersebut.

Senin, 4 April 2022 kemarin mereka berdua datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda persidangan yang dilakukan di sidang cerai perdana ini adalah langkah mediasi.

Sayangnya mediasi yang dijalani keduanya belum berhasil. Olla Ramlan tetap teguh pada pendiriannya untuk menggugat cerai suaminya. 

Aufar Ingin Bertahan

Belum bisa meyakinkan Olla, Aufar mengaku tetap ingin mempertahankan pernikahannya tersebut. "Pertahanin teruslah," ujar Aufar dilansir dari Liputan6.com (4/4) kemarin.

Kuasa Hukum Olla, Maruli Tampubolon menyebut jika baik Olla dan Aufar ingin menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik. Mereka akan menemukan cara tersendiri, baik dengan rujuk atau pisah.

"Yang penting ini semua diselesaikan dengan baik-baik dan harmonis. Tidak ada keributan antara kedua belah pihak," ujar Maruli Tampubolon.

Tetap Mesra

Saat datang dan pulang dari sidang perceraian pertama itu, Olla dan Aufar tampak tetap mesra. Mereka bahkan bergandengan tangan hingga Aufar memberi ciuman ke pipi Olla.

Bahkan Aufar mengungkap sampai saat ini mereka masih tinggal satu atap, dan berusaha menjalin komunikasi dengan baik. "Satu rumah, satu atap, semua satu," tukas Aufar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading