Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Pamer USG Anak Kedua, Hidung Mancung Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar diperkirakan akan segera melahirkan anak keduanya. Sayangnya, hingga kini dia masih menyembunyikan perkiraan tanggal kelahiran sang buah hati.

Di kehamilan keduanya ini, Jessica Iskandar sangat bahagia. Apalagi sang suami, Vincent Verhaag selalu ada di sampingnya dalam keadaan apapun.

Segera melahirkan, Jessica Iskandar kemudian membagikan video hasil USG 4D calon putranya. Adik El Barack itu terlihat begitu tampan meski masih di dalam perut Jessica Iskandar.

Keterangan video

Melalui keterangan videonya, Jessica Iskandar bertanya pada netizen wajah calon anak keduanya ini terlihat mirip siapa. Tak lupa, perempuan yang biasa disapa Jedar itu menandai akun instagram sang suami dan El Barack.

"Mirip @inijedar atau @v.andrianto ya? Atau @alexanderbarackel," tulisnya.

Komentar Netizen

Melihat unggahan terbaru Jessica Iskandar, netizen langsung menyerbu kolom komentar. Tak sedikit dari mereka memuji ketampanan calon anak kedua Jessica Iskandar itu. 

"Padahal baru USG, sudah secakep itu," tulis akun ekosedyo97. "Ganteng sedari kandungan," timpal akun keziameliarina. "Definisi ganteng dari janin," ujar akun imeldagresia. 

Selain itu, banyak juga netizen yang salah fokus dengan hidung mancung calon anak kedua Jesica Iskandar. "Hidungnya mancung banget," tulis akun Felisha_s2. "Yang pasti cakep banget mam, hidungnya mancung banget kayak papanya," ujar akun spikeretmil. 

Seperti diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menikah pada Oktober 2021 lalu. Belum lama membangun rumah tangga, Jessica Iskandar mengumumkan diri sedang hamil anak Vincent. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading