Sukses

Entertainment

Rayakan Anniversary Pernikahan yang Pertama, Atta Halilintar Unggah Video Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Pada 3 April 2022, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Di anniversary pernikahan ini, rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran baby Ameena.

Selain itu, Aurel dan Atta bersyukur di momen tahun ini mereka sudah ditemani oleh anak pertama mereka yang menggemaskan. Melalui akun Instagram Aurel dan Atta, mereka mengunggah video mengharukan ketika mereka menikah.

Di video tersebut, Atta Halilintar berurai air mata ketika meminta izin pada kedua orangtuanya yang jauh di sana. Aurel Hermansyah juga meminta restu kepada sang ayah, Anang Hermansyah. "Tepat Hari ini satu Tahun yang lalu perjalanan baru Hidup kami bermula. Happy Anniversary Untuk kita Sayang 🙏," tulis Atta.

Kejadian Lucu

Akan tetapi ada kejadian lucu ketika mereka makan sahur bersama untujk pertama kalinya sebagai suami istri. Aurel mengaku mual ketika makan sahur, ia pun menceletuk perutnya akan hamil.

"Jangan-jangan aku hamil lagi. Nggak nggak bercanda," ujar Aurel Hermansyah. "Hah?! Jadi lagi. Oh My God. Ya kalau jadi juga ya Alhamdulillah, cuman maksudnya," timpal Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading