Sukses

Entertainment

Ibunda Nagita Slavina Gugat Cerai Suami Keduanya

Fimela.com, Jakarta Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia mendadak menjadi perbincangan. Bukan lagi soal gaya hidupnya yang mewah, kali ini Mama Rieta, sapaan akrabnya menjadi pergunjingan karena kehidupan rumah tangganya. Ia diketahui menggugat cerai suami keduanya, Basuki Widjaja ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung pihak PA Jaksel melalui Taslimah selaku Humasnya. Kepada awak media, ia membenarkan jika pihaknya menerima gugatan cerai Rieta Amilia pada 22 Maret 2022 lalu.

"Sepengetahuan kami di data yang ada, nama lengkapnya Rieta Amilia Beta dan tergugatnya Basuki Widjaja. Pendaftaranya sudah ada per tanggal 22 Maret, tetapi yang terdaftarnya tanggal 23 Maret," ucap Taslimah.

 

Diwakili Kuasa Hukum

Lebih lanjut, Taslimah menyebut jika saat mendaftarkan gugatan cerai, Rieta Amilia diwakili oleh kuasa hukumnya. Sayang, mengenai detil gugatan yang dilayangkan, pihaknya tak dapat memberikan banyak informasi.

"Dapat kami beritakan bahwa memang ada nama tersebut baru terdaftar. Lewat kuasa hukum mendaftarkan ke paniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," lanjutnya.

Belum Sidang

Sampai saat ini, Taslimah menyebut jika pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum mengeluarkan jadwal sidang gugatan cerai Rieta Amilia terhadap Basuki Widjaja. Menurutnya, gugatan yang didaftarkan masih dalam proses administrasi dan belum disidangkan.

"Belum, proses persidangannya belum bisa kami sampaikan karena masih dalam tahap penanganan penetapan majelis hakimnya," pungkas Taslimah.

Setelah 5 Tahun Menikah

Seperti yang diketahui, Basuki Widjaja merupakan suami kedua Rieta Amilia setelah berpisah dengan ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker pada 2013 lalu. Mama Rieta menikah dengan Basuki Widjaja yang dikenal sebagai pengusaha dan berstatus sebagai eksekutif perusahaan internasional pada tahun 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading