Sukses

Entertainment

Wajah Berbeda Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad di Unggahan Raffi Ahmad, Foto Lawas yang Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kerap mengunggah foto-foto lawasnya di akun media sosial miliknya. Dan kali ini ia mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua adiknya dan adik iparnya. Sepertinya kala itu mereka berada dalam acara pernikahan Nisya Ahmad.

Sebagaimana diketahui, dalam pernikahan Nisya Ahmad, Raffi lah yang menjadi pengganti mendiang sang ayah sebagai wali nikah. Raffi pun tampak rapi mengenakan setelan jas hitam dan juga songkok pada pernikahan yang digelar 2009 itu.

Di sampingnya, ada mempelai perempuan yaitu Nisya Ahmad yang bergandeng tangan dengan suaminya, Andika Rosadi. Sementara Syahnaz Sadiqah tampak di samping mempelai pria.

Tebak Usia

Tampak dalam foto tersebut, Raffi Ahmad masih sangat muda. Jika dihitung berdasarkan tahun penyelenggaraan pernikahan Nisya Ahmad, maka kala menjadi wali nikah, usia Raffi bisa diketahui. Raffi pun mengajak netizen untuk menebak usianya saat itu.

"Tebak umur berapa Raffi Ahmad di Foto Tersebut ???" ujar raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717.

Wajah Berbeda

Dalam keterangan fotonya, Raffi Ahmad juga mengajak netizen untuk menebak siapa dua perempuan yang ada di dalam foto tersebut. Namun, lucunya Raffi tetap melakukan tag terhadap akun Instagram Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah.

Raffi juga menyebutkan tentang perbedaan wajah kedua adiknya, antara dulu saat diambil foto tersebut, dengan paras keduanya kini.

"Dan Siapa 2 perempuan yang ada di Foto Tersebut ????Ada yang kenal ??? Wajahnya berubah yaaaaa," papar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading