Sukses

Entertainment

17 Potret Marshel Widianto bersama Artis Cantik, Mesranya dengan Celine Evangelista dan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sebagai komedian, nama Marshel Widianto tengah naik daun. Ia banyak mengisi acara televisi. Namun, baru-baru ini dirinya disorot karena keterkaitannya dengan kasus video syur Dea OnlyFans. Marshel diketahui memborong konten dewasa dari Dea.

Marshel mengawali kariernya lewat Stand Up Comedy Academy Musim 3. Ia menjadi asisten Adjis Doaibu sebelum akhirnya masuk ke dunia stand up comedy. Kocaknya Marshel membuat dirinya memiliki hubungan baik dengan sesama artis, termasuk artis perempuan.

Sering kali Marshel Widianto mengabadikan momen bersama dengan teman artis perempuan yang kebetulan kerja bareng dengannya. Lalu siapa saja artis cantik yang pernah berpose bareng Marshel? Berikut beberapa diantaranya.

Gisella Anastasia

Marshel pernah main film bareng dengan Gisella Anastasia dalam Film berjudul Laundry Show. Komika kelahiran 1996 itu pun tak lupa untuk mengabadikan momen berdua dengan Gisel. Sekadar dikaetahui, film tersebut juga dibintangi oleh Boy William.

Adhisty Zara

Marshel juga pernah berfoto dengan Adhisty Zara. Ia bahkan dengan kocak menyebut diri sendiri "Ramayana Bni46." Dalam foto tersebut tampak Marshel yang tersenyum lebar memamerkan deretan giginya.

Tissa Biani

Dengan mengenakan baju couple, Marshel Widianto berpose dengan Tissa Biani. Seolah tak memikirkan Dul Jaelani sebagai kekasih Tissa, Marshel kala itu malah meminta pendapat netizen tentang fotonya bareng Tissa Biani ini.

Syifa Hadju

Dalam foto ini Syifa Hadju memamerkan senyumnya yang manis banget, namun di sisi lain Marshel malah bikin salfok dengan ekspresi wajah kocaknya.

Isyana Sarasvati

Foto Marshel bersama Isyana Sarasvati ini menjadi hiburan tersendiri bagi netizen karena sangat menggemaskan, meski keduanya tampak kurang kompak.

Hesti Purwadnata

Marshel Widianto juga pernah satu acara dengan Hesti Purwadinata. Keduanya juga menjalin pertemanan yang baik.

Rossa

Marshel memang selalu bisa menghibur dengan kekocakannya. Tak heran ia bisa begitu dekat dengan para artis perempuan yang cantik. Seperti halnya dengan Rossa yang juga masuk ke dalam deret artis cantik yang pernah berfoto dengan Marshel.

Amanda Manopo

Marshel Widianto juga pernah berpose dengan Amanda Manopo. Dalam foto tersebut, Amanda Manopo sangat cantik dengan pakaian berwarna pink, sementara Marshel tampak kocak dengan rambut keritingnya.

Laura Anna

Marshel juga berteman baik dengan salah seorang selebgram yang beberapa waktu lalu sudah berpulang yaitu Laura Anna. Marshel menyebut Laura sebagai sosok yang baik banget.

Nagita Slavina

Marshel juga pernah foto bareng Nagita Slavina. Kala itu Gigi, sapaan akrab istri Raffi tersebut masih hamil anak keduanya, Rayyanza. "Nemenin bumil USG," kata Marshel dalam unggahannya.

Anya Geraldine

Jadi bintang tamu "Tonight Show," Anya Geraldine yang tampil elegan tampak berfoto dengan Marshel yang merupakan salah satu punggawa acara tersebut.

Tiara Andini

Pamer foto dengan Tiara Andini, Marshel pun berani mencolek Jefri Nichol yang merupakan awan mainnya dalam film remake asal Korea Selatan, "My Sassy Girl".

Celine Evangelista

Marshel Widianto dan Celine Evangelista diketahui berteman dekat karena mengisi acara bersama. Potret kebersamaan mereka pun tampak mesra.

Wulan Guritno

Marshel memang berkali-kali membuat netizen iri. Seperti kali ini ketika dirinya berhasil foto bareng Wulan Guritno, sosok artis yang selalu mendapatkan perhatian dari publik.

Prilly Latuconsina

Pose menggemaskan juga tampak ketika Marshel dan Prilly Latuconsina sama-sama terlibat dalam sebuah acara. Sebuah adegan Marshel dan Prilly Latuconsina ini so sweet banget.

Vanesha Prescilla

Marshel kembali bikin iri banyak orang ketika ia memamerkan potretnya bareng Vanesha Prescilla yang cantik dan menggemaskan.

Luna Maya

Terlihat mesra, menandakan hubungan pertemanan keduanya yang dekat. Ya, demikianlah ketika menggambarkan foto Marshel dengan Luna Maya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading