Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Belleza, Kekasih Jefri Nichol yang Merupakan Anak Aktor Terkenal

Fimela.com, Jakarta Nama Taj Belleza Izdihar Elishama atau biasa disapa Belleza tengah jadi perbincangan publik. Pasalnya, kekasih dia yang juga seorang aktor papan atas Tanah Air, Jefri Nichol bermesraan dengan perempuan lain.

Diketahui perempuan tersebut adalah Livy Renata, seorang selebgram sekaligus gamer cantik yang sedang naik daun. Karena foto mesra Livy dan Nichol, membuat banyak orang mempertanyakan hubungan pemain Dear Nathan itu dengan Taj Belleza.

Selain itu, tak sedikit dari netizen mencari tahu sederet fakta menarik Belleza. Lantas apa saja ya? Berikut rangkuman yang dibuat FIMELA:

Hubungan asmara Jefri Nichol dengan Belleza mulai tercium saat mereka merayakan hari Valentine pada 14 Februari 2022.

Kala itu, mereka kompak mengunggah foto mesra, di mana Nichol terlihat mencium kekasihnya

Belleza merupakan putri dari aktor pasangan Reuben Elishima dan Irna Mareta. Akan tetapi pada tahun 2001 kedua orang tuanya bercerai.

Meski menjadi anak broken home, Belleza sangat dekat dengan sang ibu. Bahkan di beberapa kesempatan mereka terlihat seperti adik kakak lho!

Meski tidak muncul di layar kaca televisi, rupanya Belleza berprofesi sebagai model.

Menjadi seorang model, wajar saja jika penampilan Belleza selalu fashionable ya

Menjalin hubungan asmara, rupanya Belleza dan Jefri Nichol usianya terpaut satu tahun. Jefri Nichol lahir di tahun 1999 sedangkan Belleza pada tahun 2000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading