Sukses

Entertainment

Hal Menarik dari Drakor Our Blues yang Bertabur Bintang, Hadirkan Kisah Hangat dan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Our Blues yang dibintangi jajaran bintang kenamaan Korea hadir dengan beragam kisah menarik dan menyentuh. Tayang sejak 9 April 2022, Our Blues akan hadir sepanjang 20 episode.

Selama menyaksikan Our Blues, penonton akan dibawa merasakan pahit-manisnya cinta, juga kisah kehidupan yang naik-turun. Aktor Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Woo Bin, dan Uhm Jung Hwa, siap membawakan kisahnya untuk Anda.

Berlatar Pulau Jeju, berikut ini adalah deretan alasan yang akan membuat Anda tak ingin menunda untuk menyaksikan drama Korea Our Blues.

Cerita yang dekat dengan kehidupan banyak orang

Our Blues menghadirkan berbagai cerita tentang orang-orang biasa, penonton pun akan merasakan betapa dekatnya kehidupan mereka dengan kisah di dalamnya. "Penulis Noh selalu menghasilkan parakarakter yang umumnya kita jumpai sehari-hari, namun ia dapat membuat mereka terasa spesial. Percakapan mereka dapat bersifat menyentuh sehingga meninggalkankesan tersendiri bagi penonton," ujar Han Ji Min.

"Kisahnya terjadi dalam lokasiyang spesifik di Jeju, namun emosi yang terkait di dalamnya seperti kesedihan danharapan adalah apa yang juga dialami oleh setiap orang," tambah Lee Byung Hun.

14 Karakter

Our Blues mengikuti perjalanan hidup 14 karakter yang saling berkaitan, beberapa di antaranya adalah sahabat, tetangga, dan sanak saudara -berkat aktivitas mereka di Pasar Seopseop, Desa Pureung.

Setiap episode akan menyuguhkan cerita yang berfokus pada satu atau dua orang, namun tetap diwarnai oleh kehadiran berbagai karakter yang menjadi sorotan di episode lainnya. Hal ini pun menjadi sebuah cara bercerita yang unik dan berbeda.

Penanda Kembalinya Kim Woo Bin

Our Blues pun menjadi penanda kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca setelah enam tahun hiatus. Kim Woo Bin akan memerankan Park Jeong Jun, seorang pria romantis dengan kehidupan yang sibuk, mulai dari mengantarkan para penyelam ketempat mereka bekerja hingga menjual ikan di pasar dan tempat pelelangan.

“Untuk mendalami karakter ini, saya tinggal di Pulau Jeju untuk beberapa waktu. Di sana saya bertemu dengan seorang kapten kapal, mengikuti para penyelam ke tempat mereka bekerja, dan bahkan belajar memotong ikan di pasar," tuturnya.

Latar Khas Pulau Jeju

Pulau Jeju dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Korea. Dalam Our Blues, pulau ini menjadi lokasi syuting maupun latar belakang berbagai kisah yang menjadi daya tarik tersendiri.

“Jeju terkenal dengan keindahan laut dan gunung, tapi yang sangatsaya sukai adalah rumah-rumahnya. Seluruh rumah di sana seperti punya kisah dantampak hangat," kata Shin Min Ah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Our Blues

Loading