Sukses

Entertainment

Enno Lerian Unggah Foto Lawas Bersama Trio Kwek Kwek, Netizen Langsung Ingat Masa Kecil

Fimela.com, Jakarta Enno Lerian belum lama ini mengunggah beberapa foto masa kecilnya. Tak sendiri, Enno Lerian yang saat itu merupakan seorang penyanyi cilik, tampak dirinya tengah bersama Trio Kwek Kwek. Mereka begitu terlihat kompak.

Sekadar diketahui, Trio Kwek Kwek merupakan sebuah grup yang pernah tenar di era 90-an. Grup penyanyi cilik ini beranggotakan Leony Vitria Hartanti, Dhea Ananda, dan Alfandy.

"Ternyata dari kecil kita tuh sering barengan yaaaa @dea_ananda @leonyvh," kata Enno Lerian di laman Instagramnya, ennolerian_, baru-baru ini.

Sempat Renggang

Meski kompak di masa kecilnya, Enno Lerian mengakui bahwa setelah tumbuh remaja dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Kini, di era digital dengan adanya media sosial, mereka malah bisa menjalin hubungan kembali.

"Walaupun pas remaja sempet jauh dan sempet gak berhubungan, sekarang lewat sosmed malah jadi bisa lihat aktivitas mereka berdua sehari hari," ujar Enno.

Ucap Kangen

Sebagaimana diketahui, sekarang ini Dea Ananda tengah menjalani kehamilan pertama. Enno Lerian pun memperhatikan perkembangan kehamilan dan kabar sahabatnya itu melalui media sosial.

"Trus sekarang jadi ikut bahagia banget lihat dea yang lagi happy happynya jadi seorang bumil, sehat sehat ya dee dan semoga selalu happy ngejalanin kehamilannya," tuturnya.

Kepada Leony, Enno Lerian juga mengucapkan kerinduannya. "Dan juga kangen sama @leonyvh kangen ngobrol ngalur ngidul ngobrolin banyak hal, yuuk jumpa yuuk jumpa," imbuhnya.

Tanggapan Dea Ananda

Unggahan Enno Lerian tersebut akhirnya menuai tanggapan dari Enno Lerian dan Leony. "Amiiin thank you @ennolerian_ 🙏😘… Btw ikutan dong , anak jaksel mau kulineran di serpooooong… ✌️😆 @leonyvh," ucap Dea Ananda.

"Aaaa so sweet bgt sih kak ennoooo.. dulu jaman remaja cuma bisa sms soalnya.. ga ada sosmed 😂 yuk makan hanamasa lagi," sambung Leony.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan Enno Lerian tersebut langsung teringat dengan masa kecilnya. Mereka menyebut bahwa anak-anak kecil yang ada di dalam foto tersebut merupakan legenda sekarang ini.

"Para Idola masa kecil ku," ujar akun bernama rihlahilla. "Masa kecilku bahagia karena kalian," imbuh akun nirmala_hussein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading