Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Sekarang Jijik Sendiri dengan Jargon 'Ashiap'

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar merupakan selebriti yang mempopulerkan jargon 'ashiap'. Seperti diketahui, jargon ini kerap ia ucapkan di dalam vlognya. Oleh karena itu, jargon ini sudah melekat dengan dirinya hingga kini.

Bahkan Atta sudah membuat film berjudul Ashiap Man yang dirilis di seluruh bioskop Indonesia. Ashiap Man bercerita tentang Zulkarnaen, seorang pemuda yang sejak kecil terobsesi jadi pahlawan.

Akan tetapi, baru-baru ini Atta Halilintar tampak ragu dan tak percaya diri melontarkan jargon 'ashiap'. Hal tersebut membuat publik bertanya lantaran selama ini Atta sangat lantan ketika mengucapkan jargon 'ashiap'.

Tak Percaya Diri

Hal tersebut terungkap melalui podcast bersama Livy Renata yang tayang di channel YouTube AH PODCAST. Di hadapan Livy, suami Aurel Hermansyah ini tidak percaya diri ketika mengucapkan 'ashiap'.

Atta terlihat begitu berat dan tidak seperti orang yang mempopulerkan jargon tersebut. "Oh oke kita coba ya, cek-cek. Aduh.. nggak bisa woy," kata Atta. "Ayolah woy, bisa woy. Kenapa jadi nggak bisa," timpal Livy.

Jijik

Atta mengaku jika ia kini merasa jijik saat harus mengeluarkan 'ashiap'. Padahal jargon tersebut sudah melekat dengan Atta Halilintar selama bertahun-tahun.

"Karena aku kadang-kadang jijik aja gitu," ujar Atta sambil tertawa. "Ya udah sih, dengan seperti itu juga kan yang buat kamu terkenal," timpal Livy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading