Sukses

Entertainment

Lanjutkan Hegemoni Sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah Rilis Single Duet

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron layar kaca, khususnya SCTV nama Aqeela Calista dan Rassya Hidayah tentu tak asing lagi. Dipasangkan di sinetron Dari Jendela SMP sebagai Ria dan Indro, chemistry mereka berdua sukses merebut perhatian penonton. Setelah sinetronnya selesai, kini keduanya berduet dalam single berjudul Bintang.

Di bawah naungan SRN Entertainment, bintang remaja itu menyajikan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. Tak dipungkiri oleh Aqeela Calista, single Bintang merupakan cara keduanya memanjakan penggemar yang ingin melihat mereka kembali terlibat dalam sebuah project bersama.

"Jadi banyak request dari fans-fans kita, banyak yang, 'ayo dong nyanyi bareng untuk kolaborasi', akhirnya kita nyanyi bareng," kata Aqeela Calista saat peluncuran single Bintang di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

 

Bersyukur Dapat Kesempatan

Lagu Bintang sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cara mengungkapkan perasaannya dan menerima kekurangan mereka masing-masing. Lagu yang terdengar easy listening itu digubah oleh Pika Iskandar selaku Director of Loop by SRN. 

Dunia tarik suara memang bukan menjadi hal baru bagi Aqeela Calista karena sebelumnya sudah menghasilkan beberapa lagu sebagai solois. Namun, bagi Rassya Hidayah, single Bintang menjadi debutnya di dunia musik. Beruntung baginya, selain tim produksi, sosok Aqeela juga ikut membantunya dalam kesempatan pertamanya mrmamerkan kualitas suara. 

"Alhamdullilah seneng banget berpartisipasi dan ikut kolaborasi nyanyi bareng Qeela, Aku puas sih dengan hasilnya," kata Rassya Hidayah.

Kolaborasi Talenta Berbakat

Sementara itu, Pika Iskandar sebagai orang yang ada punya peran penting dalam pembuatan lagu Bintang mengaku tak terlalu kesulitan dalam mengarahkan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah dalam mengeluarkan kemampuan suaranya. Pujian atas kolaborasi tersebut juga dilontarkan oleh Sonya Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment.

"Seperti komitmen SRN Entertainment sebagai IP Creator yang sangat fokus dengan perkembangan musik yang ada di Indonesia, saya melihat Pika Iskandar adalah salah satu composer muda Indonesia yang sedang produktif dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya, sedangkan dari sisi penyanyi, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah kita melihat mereka berdua memiliki talenta di bidang acting maupun bernyanyi," ucap Sonya Laoh Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading