Sukses

Entertainment

J01, Grup dari Jepang Ini Jadi Trending di YouTube Musik Gara-Gara 'Move The Soul'

Fimela.com, Jakarta Sebuah pencapaian diraih oleh grup musik asal Jepang bernama J01. Mereka baru saja merilis single 'Move The Soul' yang mendapat sambutan meriah dari penikmat musik dunia. Video musik 'Move The Soul' telah diputar ulang lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari lebih dari empat ribu netizen.

JO1 adalah grup musik beranggotakan 11 orang yang berada di bawah naungan label Lapone Entertainment, hasil kerja sama antara Yoshimoto Kogyo dan CJ E&M. Ke-11 orang anggota ini merupakan orang terpilih dari 101 peserta program audisi Jepang bernama "PRODUCE 101 JAPAN" yang diselenggarakan pada tahun 2019.

Saat ini, JO1 beranggotakan Mamehara Issei, Kawanishi Takumi, Kawashiri Ren, Tsurubo Shion, Ohira Shosei, Kinjo Sukai, Shiroiwa Ruki, Sato Keigo, Kimata Syoya, Kono Junki, dan Yonashiro Sho.

Single Anyar

J01 meluncurkan lagu terbaru berjudul 'Move The Soul' melalui saluran musik digital, Minggu (3/4/2022). Lagu 'Move The Soul' juga terdapat di album ke-2 mereka 'KIZUNA' yang rencana rillis pada bulan Mei mendatang.

Lagu ini, juga menjadi tema pembuka film animasi 'Fanfare of Adolescence' yang tayang di stasiun televisi Jepang. Lagu terbaru dari JO1 yang dinaungi oleh label LAPONE Entertainment ini merupakan lagu yang mengambil kisah mengejar mimpi dari para karakter utama di animasi.

Hal itu juga relevan dengan perjalanan JO1 sampai detik ini, sehingga lagu ini menjadi lagu penyemangat untuk orang-orang yang mengejar mimpi mereka.

Lagu Penyemangat

Mengikuti trend musik dan gaya vokal mereka, lagu ini memiliki melodi cerah yang melaju cepat dengan vokal bernada tinggi, sebuah lagu yang pasti berkesan dan menggetarkan jiwa.

"Kami sangat senang, single berjudul ‘Move The Soul’ telah di rilis, single ini menjadi pembuka untuk anime televisi berjudul Gunjo No Fanfare yang memiliki arti lagu penyemangat untuk orang-orang yang sedang mengejar mimpinya. Semoga single ‘Move The Soul’ ini dapat dinikmati dan disukai penggemar Indonesia," ungkap Shiroiwa Ruki JO1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading