Sukses

Entertainment

Menanti Keseruan The Sound of Magic yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Fimela.com, Jakarta The Sound of Magic akan hadir pada 6 Mei mendatang. Tayang di Netflix, The Sound of Magic akan menghadirkan pengalaman ajaib yang penuh fantasi, musik, dan drama.

Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp, The Sound of Magic hadir dalam enam episode. Serial yang banyak di nanti ini menghadirkan kisah hidup Yoon Ah Yi, seorang gadis yang harus merelakan impiannya di tengah tekanan hidup, dan Na Il Deung, seorang remaja laki-laki yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya. Perjumpaan keduanya dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul pun berlanjut dengan sebuah kisah yang menakjubkan.

Menjelang penayangannya, The Sound of Magic mengeluarkan teaser perdana yang memperlihatkan kehadiran Rieul (Ji Chang Wook) yang dipadu dengan latar belakang musik dinamis. Sang pesulap tampak berdiri di atas sebuah panggung usang dan melayangkan mantra sihir, sehingga terciptalah sebuah dunia yang penuh keajaiban.

Ia pun menunjukkan berbagai momen ajaib kepada Ah Yi (Choi Sung Eun) yang membuatnya lupa akan kepahitan hidup, “Kau tahu harus apa saat patah hati? Ucapkan mantranya," ujar Rieul. Kegelapan sirna seiring wajah Ah Yi yang merona dan cahaya pun menerangi seisi taman hiburan.

Pertemuan yang Mengubah Hidup

Pertemuan Ah Yi dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), siswa peringkat satu di sekolahnya dengan Rieul yang misterius akan mengubah jalan hidup mereka selamanya. Pengalaman keduanya dalam tumbuh dewasa akan menghadirkan berbagai pertanyaan mendalam tentang apa itu impian dan makna sebenarnya dari menjadi orang dewasa.  

Diangkat dari sebuah webtoon populer berjudul Annarasumanara yang berhasil memukau banyak pembacanya, serial The Sound of Magic merupakan drama musikal fantasi dengan soundtrack menarik hati, koreografi indah, dan visual adegan yang mengagumkan. Penonton pun akan merasakan pengalaman magis yang mengesankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading