Sukses

Entertainment

Transformasi Nikita Willy dari Kecil Hingga Jadi Ibu, Cantik dan Memesona Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Sejak menjalani karier di dunia hiburan Tanah Air, Nikita Willy tak pernah luput dari perbincangan publik. Selain karier, pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya juga selalu menjadi sorotan. 

Terbaru, dia baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama, Issa Xander Djokosoetono di salah satu rumah sakit mewah di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak sendiri, kala itu dia ditemani suami tercinta, Indra Priawan. 

Aktif di dunia entertainment sejak tahun 2000an, Nikita Willy memulai kariernya sebagai model di usia tujuh tahun. Setelah itu, dia melebarkan sayap ke dunia akting dengan bermain di sinetron Jin dan Jun.

Akting Nikita Willy yang sangat apik membuat kariernya di dunia entertainment semakin melesat. Dari situlah dia bisa bermain di banyak sinetron dan film hingga membuat beberapa bisnis. 

Cantik dan berbakat sejak kecil, lantas seperti apa ya transformasi Nikita Willy dari kecil hingga menjadi ibu seperti sekarang ini? Berikut potretnya:

Nikita Willy lahir di Jakarta, pada 29 Juni 1994. Dia memulai kariernya di dunia hiburan karena tidak sengaja mengantarkan kakak sepupunya untuk casting. Saat itu, dia diminta ikut casting. Tak di sangka, rupanya nama Nikita Willy lah yang kemudian diterima, bukan kakak sepupunya.

Saking dekat dengan sang ibu, Yora Febrine, dia menjadikan perempuan yang melahirkannya itu sebagai manajernya.

Bahkan, Nikita Willy mengaku sempat tidak tahu berapa gaji yang diterimanya dari hasil kerja kerasnya.

Tak hanya berbakat dalam akting dan dunia modeling, Nikita Willy juga mengembangkan bakatnya menari ballet. Sang bunda pun trelihat selalu mendampinginya, seperti terlihat dalam foto di sini. Wajah cantik Nikita pun terlihat sangat jelas karena melakukan apa yang disukainya.

Beranjak remaja, Nikita Willy semakin banjir tawaran main sinetron. Bintang film Terlalu Tampan itu bahkan pernah menyandang predikat ratu sinetron dengan bayaran mahal, lho.

Saat mulai dewasa, Nikita Willy menjalin kasih dengan Indra Priawan. Setelah cukup lama berpacaran, mereka akhirnya menikah pada 16 Oktober 2020 di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur.

Meski menikah di rumah, namun semua digelar besar-besaran dengan mengusung adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Saat ini, Nikita Willy sedang berbahagia. Dia baru saja melahirkan anak pertamanya dan tinggal di apartemen mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading