Sukses

Entertainment

7 Fakta Persalinan Nikita Willy di Los Angeles, Ada yang Menarik dan Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Kabar persalinan anak pertama Nikita Willy menjadi perbincangan menarik bagi publik. Selain melakukan persalinan di Los Angeles, Amerika Serikat, ternyata ada beberapa fakta menarik yang ada terkait proses melahirkan sang artis.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (8/4) di Amerika. Bayi laki-laki tersebut disapa dengan nama Baby Izz, sebagaimana yang dikemukakan oleh ibunda Nikita, Yora.

Lalu apa saja fakta menarik terkait kelahiran buah hati pertama Nikita Willy? Berikut beberapa diantaranya.

Melahirkan Normal

Nikita Willy diketahui melahirkan secara normal di sebuah rumah sakit ternama yaitu di Negeri Paman Sam yaitu Cedars Sinai Medical Center. Sebelum melahirkan, Nikita Willy harus melakukan induksi.

"Induksi jam 12.30 lahir jam 23.49, 7 April," tambah Yora, ibunda Nikita Willy.

Rumah Sakit Terbaik

Dilansir dari Health US News yang dikutip HaiBunda, rumah sakit Cedars Sinai Medical Center menempati peringkat teratas sebagai rumah sakit ginekologi terbaik versi Mayo Clinic

Biaya Fantastis

Untuk kamar persalinan suite, biaya per malamnya mencapai Rp38 juta. Sementara untuk peningkatan fasilitas kamar menjadi tiga tempat tidur dan dua kamar mandi, harga yang dipatok menjadi Rp54 juta per malam

Potret Bayi Lucu

Bayi yang kemudian diberi nama Issa Xander Djokosoetono ini tampak sangat lucu. Beberapa potretnya pun diunggah di media sosial.

Potret Bayi Lucu

Dokter yang menangani persalinan Nikita Willy, dookter Thais Aliabadi menjadi sorotan ketika mengunggah momen persalinan tersebut. Kala itu ia mengenakan gaun pesta dan high heels.

Banyak Dikomentari Artis Hollywood

Foto Nikita Willy setelah melahirkan pun banjir komentar dari artis terkenal Hollywood, di antaranya adalah Khloe Kardashian dan juga Kylie Jenner.

Suami Siaga

Indra Priawan juga menjadi suami yang siaga bagi istrinya selama proses melahirkan. Ia tampak menemani sang istri dan berfoto bersama anak pertamanya tersebut. Haru perasaan Nikita dan Indra Priawan yang kini menjadi orangtua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading