Sukses

Entertainment

Putus Setelah Dua Tahun Pacaran, Brisia Jodie Akui Sempat Berharap Menikah dengan Julian Jacob

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie dan Julian Jacob diketahui telah berpacaran selama 2 tahun lamanya. Hubungan mereka terbilang sangat romantis dan jauh dari kabar burung, namun sayang kini keduanya memutuskan untuk berpisah.

Ditanya mengenai alasannya putus dengan Julian Jacob, Brisia Jodie belum mau menjelaskannya. Dia hanya menyebut sebelum pisah, mereka sempat bertengkar.

"Enggak apa-apa sebenarnya (penyebab putus). Sama Tuhan dibolak balik aja hatinya, pas berantem langsung putus," ujar Brisia Jodie di acara salah satu program televisi beberapa hari lalu.

Berharap Bisa Menikah

Cukup lama menjalin hubungan asmara dan seiman, wajar saja jika Brisia Jodie sempat berharap menikah dengan Julian Jacob. Sayang, harapan itu harus pupus di tengah jalan. 

"Aku selalu pacaran inginnya nikah. Cuma kemarin seiman banget, sama-sama Katolik, cocok banget dalam satu frekuensi, tapi satu frekuensi juga lebih berat banget," jelasnya.

Ambil Hikmah

Meski tak sesuai harapan, Brisia Jodie mencoba menguatkan dirinya sendiri. Dia juga menganggap apa yang sudah terjadi dapat mendewasakannya di kemudian hari.

"Aku cuma mau nyemangati diri sendiri, bahwa masih banyak dunia sisi baiknya, sisi indahnya. Karena aku orangnya sering kali drop, sekarang sudah nggak boleh lagi. Pengalaman pacaran kemarin mendewasakan aku banget. Aku bisa melihat sisi luar," imbuhnya.

Trauma Kembali Menjalin Asmara

Pernah dibuat patah hati, Brisia Jodie mengaku trauma menjalin hubungan asmara dengan orang baru. Kendati begitu, dia berterima kasih pada Julian Jacob yang sempat menemaninya beberapa tahun belakangan. 

"Aku takut enggak bisa sama orang lagi, takut enggak bisa jatuh cinta lagi. Terima kasih sudah baik selama ini. Kita jangan musuhan, dulu kita teman balikan jadi teman biar seru," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading