Sukses

Entertainment

Tak Seperti Lisa BLACKPINK, Lucinta Luna sebut Wajahnya Mirip Artis Tangmo Nida

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna tengah menarik perhatian usai dirinya membuka perban dan menunjukkan perubahan wajahnya, pasca melakukan operasi di Korea Selatan.

Lucinta sempat mengatakan jika ia ingin mengubah wajahnya seperti idol popiler Lisa BLACKPINK. "Lucinta ingin aja hal baru dengan yang berbau Korea, K-Pop," kata Lucinta Luna saat muncul di video YouTube Sambel Lalap, Minggu (10/4/2022).

Sayangnya hal itu tak terwujud meski sudah menyampaikan ke dokter bedah plastiknya. "Tapi nggak masuk ke (wajah) Lisa BLACKPINK. Lebih masuk ke Tangmo Nida," ujar Lucinta Luna menyebut wajahnya kini lebih mirip mendiang artis Thailand itu.

Hasil Dalam Tiga Bulan

Lebih lanjut ia menjelaskan jika perubahan signifikan di wajahnya akan terlihat setelah tiga bulan. Lucinta mengatakan jika saat ini penampilan wajahnya belum sempurna karena masih bengkak pasca operasi.

"Sebetulnya sih dokter bilang dalam waktu tiga bulan udah mulai cantik. Tapi ini masih bengkak aja udah cantik kan," ujarnya.

Merasa Lebih Muda

Meski tak sesuai dengan harapannya memiliki wajah seperti Lisa BLACKPINK, Lucinta mengaku puas dengan hasil operasinya. Menurutnya kini ia memiliki wajah yang lebih muda.

"Kalian bisa lihat tuh, sudah tampak lebih muda lagi kan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading