Sukses

Entertainment

9 Pemeran Sinetron Candy dan Pasangannya, Rachel Amanda Baru Go Publik

Fimela.com, Jakarta Pra penikmat sinetron tanah air tentu akan mengingat sebuah sinetron lawas berjudul Candy. sinetron yang tayang pada 2007 ini sempat populer dan merupakan sinetron yang diadaptasi dari serial anime Jepang Candy-Candy.

Menjadi pemeran utama dalam sinetron ini adalah Rachel Amanda. Dalam sinetron tersebut, Rachel berperan sebagai Candy, anak yatim yang tinggal di panti asuhan. Selain Rachel Amanda, para pemain lain juga memiliki kualitas aktng yang bagus.

Dan tak terasa kalau sinetron ini sudah berlalu 15 tahun lalu. Kini para pemain sinetron Candy tersebut sudah dewasa dan memiliki pasangan. Berikut potret para pemain sinetron Candy bersama pasangannya.

Gisela Cindy

Gisela Cindy dalam sinetron Candy berperan sebagai tokoh antagonis bernama Liza. Belum lama ini membagikan potret terbaru bersama dengan seorang pria yang disebut sebagai kekasih. Keduanya tampak begitu mesra saat berfoto di Vancouver, Kanada.

Lucky Perdana

Lucky Perdana merupakan pemeran Anthony di sinetron Candy. Sekarang ini, Lucky sudah melepas masa lajang dengan Lidi Brugman pada 2020 lalu. Begini potret romantis dirinya bersama sang istri yang kini tengah menanti anak kedua.

Jessica Mila

Dalam sinetron Candy, Jessica Mila berperan sebagai Angel. Dirinya sekarang ini sudah tak sendiri karena diketahui menjalin kasih dengan anak pengacara kondang Otto Hasibuan bernama Yakup Hasibuan. Ia kerap mengunggah foto kebersamaan.

Nimaz Dewantary

Nimaz Dewantary memerankan tokoh Rani, sahabat dari Candy. Belakangan, ia resmi dipersunting kekasihnya, Radifan Mirza pada Januari lalu. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sekitar 7 tahun.

Rachel Amanda

Rachel Amanda adalah pemeran utama dalam sinetron Candy. Selama ini ia jarang sekali mengumbar kehidupan pribadi. Namun, baru-baru ini Rachel akhirnya go publik dengan kisah asmaranya bersama seorang pengusaha bernama Narawastu Indraprana

Eno TB

Eno TB juga berperan di sinetron Candy. Ia memerankan tokoh Jessy dalam sinetron tersebut. Beginilah potret dirinya bersama sang suami yang bernama Bayu Putra Hadiyat.

Vira Yuniar

Vira Yuniar juga ikut bermain dalam sinetron Candy, dan berperan sebagai Amel. Vira dan Teuku Ryan menikah pada 2004, namun berpisah pada 2009. Menariknya, pada Desember 2010 pasangan ini memutuskan rujuk. Hingga kini Vira dan Ryan tampak semakin harmonis.

Sultan Djorghi

Sultan Djorghi yang berperan sebagai Farhan telah menikah dengan Annisa Trihapsari pada 2007 silam. pernikahan keduanya pun sama usianya dengan sinetron Candy. Dan 15 Tahun bersama, begini potret harmonis pasangan selebriti ini.

Umar Lubis

Umar Lubbis pemeran Ari sudah menikah dengan kekasihnya, Ravelra Ruth Supit pada 1996. Meski usia pernikahan sudah 26 tahun, namun pasangan ini tetap terlihat mesra layaknya pasangan ABG.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading