Sukses

Entertainment

Risty Tagor Fokus Bahagiakan Anak-Anak, Pilih Pasrah Untuk Urusan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Aktris Risty Tagor saat ini mengaku sudah bahagia memiliki tiga orang anak yang sudah beranjak besar. Ia pun mengaku tak terlalu memikirkan urusan jodoh sebagai pendamping hidupnya setelah tiga kali gagal membina hubungan rumah tangga.

Hal itu diungkapkan perempuan 33 tahun tersebut saat ditemui awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). Kini, prioritas hidupnya hanya untuk membesarkan dan memberikan kebahagiaan untuk anak-anaknya.

"Buat aku pribadi, aku udah ada anak dan orangtua. aku punya orang-oranf yang harus aku bahagiakan," kata Risty Tagor.

 

Bukan Prioritas

Lebih lanjut, mantan istri Rifky Balweel itu menuturkan jika meski tak terlalu ngoyo untuk mencari pendamping hidup, namun bukan berartk ia menutup diri untuk hal tersebut. Bagi Risty Tagor, urusan jodoh selalu menjadi rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak dan dirinya memilih untuk memperbaiki diri agar tak kembali mengalami kegagalan jika Tuhan menghendaki dirinya kembali memiliki pasangan.

"Tapi aku tidak menutup diri. Sekarang aku pantesin diri aja. Mau memantaskan diri sama Allah. Kalau memang mau dikasih yang baik, pantesin diri aja, kalau dapetnya di surga ya di surga aja. Ya sesimpel itu sekarang, Nggak jadi prioritas sih," paparnya.

Pasrah

Belajar dari pengalamannya di kegagalan yang sebelumnya, Risty Tagor kini memilih untuk lebih memasrahkan diri pada takdir Tuhan. Menurutnya, hal itu sudah merupakan cara terbaik yang bisa ia lakukan sebagai manusia agar tak merasakan kekecewaan lagi ke depannya.

"Iya, pasrah, aku paerah aja. Aku yakin Allah baik. Kalau berjalan lancar ya lancar, kalau nggak, Allah akan kasih yang terbaik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading