Sukses

Entertainment

Rilis Mini Album Bernuansa religi, Risty Tagor Tuntaskan Amanah Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Risty Tagor menapaki jalan baru di industri hiburan Tanah Air dengan menjajal dunia tarik suara. Meski bukan hal yang terlalu asing karena sudah beberapa kali menunjukkan olah vokalnya, namun mantan istri Rifky Balweel itu membuktikan keseriusannya dalam bernyanyi lewat mini album yang baru diluncurkan.

Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-33 pada 12 April 2022, Risty Tagor meluncurkan mini album berjudul Ketika Rindu yang berisikan lima lagu. Perilisan album ini merupakan perwujudan dari mimpi lama yang sempat tertunda.

"Aku senang akhirnya mini album ini dirilis bertepatan ulang-tahunku. Lewat mini album ini aku mau menjalankan amanah mama untuk menyebarluaskan karya-karyanya," kata Risty Tagor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022).

 

Tuntaskan yang Tertunda

Memang, selain menebarkan kebaikan lewat alunan musik, Risty Tagor merilis mini album Ketika Rindu dalam rangka menuntaskan apa yang sempat tertunda beberapa tahun lalu ketika ia dan kakaknya dibuatkan album religi oleh sang bunda. Kala itu, Risty Tagor mengaku tak bisa total karena terkendala kondisi fisik yang tak mendukung.

"Kemarin setelah launching aku sakit, jadi belum melakukan kegiatan soal itu (album tersebut), jadi kayak pengen menuntaskan harapan aku untuk menyelesaikan. Hari ini sudah tuntas," paparnya.

Rincian Albumnya

Mini album Ketika Rindu sendiri memang memuat tiga lagu ciptaan Tjut Mutia, ibunda Risty Tagor yang berjudul Allah Maha Pengasih, Mama dan Ketika Rindu. Sementara itu, lagu berjudul Bersujud PadaMu diciptakan oleh Ritchie Ismail atau Jeje Govinda dan satu lagu lain berjudul Rindu Suara Adzan adalah lagu dari seorang pencipta lagu asal Jogja, Dimas Ferdian.

Secara keseluruhan, album yang berada di bawah label My Music itu berada di bawah tanggung jawab Ade Govinda dan Ferry EFKA sebagai produser dan aranger.

"Jadi ini album yang sangat buru-buru sih, tapi puas dengan hasilnya dan didengerin tuh nyambung, sewarna, selaras. Ya bisa jadi hadiah Ramadan untuk orang yang ingin menikmati suasana Ramadan," pungkas Ade Govinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading