Sukses

Entertainment

Biasa Tampil Seksi, Maria Vania Mulai Nyaman Berkerudung Berkat Sinetron Trio Gabut Kursus Iman

Fimela.com, Jakarta Terbiasa tampil seksi di laman media sosialnya, presenter cantik Maria Vania mendadak mengubah penampilannya selama Ramadan ini. Meski hanya untuk keperluan pekerjaam, namun penampilan Maria Vania mengenakan hijab untuk sinetron Trio Gabut Kursus Iman yang tayang di SCTV menuai banyak pujian.

Setidaknya hal itu diwakili oleh Billy Suahputra, lawan main Maria Vania di sinetron tersebut. Saat berbincang secara virtual dengan awak media, adik kandung Olga Syahputra itu ikut melemparkan pujian pada sang presenter.

"Lebih bagus pakai hijab. Kemarin sempat bilang, 'melihat kamu pakai hijab aku siap (menikah)', aku mau cari wanita yang pakai hijab," kata Billy Syahputra menggoda lawan mainnya tersebut.

 

Belajar

Soal tuntutan perannya sebagai Yasmine di sinetron tersebut, Maria Vania mengaku banyak belajar. Terlebih, dari segi penampilan, karakter Yasmin yang digambarkan di Trio Gabut Kursus Iman cukup bertolak belakang dengan kesehariannya.

"Awalnya bingung, banyak yang aku pelajarin. Dari bahasanya, Insyaallah, bismillah, dan lain-lain, Pakai mukena dan lain-lain. Kalau panggilan harus ada imamnya," papar Maria Vania.

Nyaman

Mengenai penampilannya yang tertutup, Maria Vania pun mengaku nyaman. Demi tuntutan peran, namun perempuan 31 tahun itu sama sekali tak merasa risih dengan penampilannya itu.

"Nyaman aja nggak ada perasaan, nggak nyaman. Oke aja. Kata orang-orang lebih cocok pakai hijab," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading