Sukses

Entertainment

Potret Restoran Milik Zaskia Gotik di Bali, Tempatnya Estetik Banget

Fimela.com, Jakarta Banyak artis yang melebarkan sayap di bidang bisnis. Tak heran, karena berkarier di industri hiburan tak ada yang bisa menjamin sampai tua. Karenanya banyak dari pesohor dunia hiburan yang memilih untuk berinvestasi atau berbisnis sebagai pegangan di saat kariernya meredup.

Zaskia Sungkar menjadi satu diantara banyak artis yang menekuni bisnis. Pedangdut cantik tersebut lebih memilih untuk menekuni bisnis kuliner. Ia diketahui memiliki sebuah restoran di Bali yang memiliki nama Jaerah.

Restoran tersebut menawarkan bermacam menu, mulai dari makanan ringan seperti pisang goreng hingga beranek macam kue. Menu utama berupa nasi bersama lauk pauknya juga ada. Di restoran tersebut juga memiliki menu minuman seperti jus sampai kopi.

Seperti apa penampakan restoran milik Zaskia Gotik di Bali tersebut? Berikut beberapa potretnya.

Dari depan, inilah penampakan restoran milik Zaskia Gotik yang bernama Jaerah tersebut. Tampak adanya area outdoor di lantai 2

Restoran Jeerah Bali memiliki pintu yang unik dan estetik karena telihat minimalis dengan tanaman hias di sampignya

Bagian dalam restoran tampak bernuansa rustic. Hal itu tercermin dari desain kursi serta meja yang ada di restoran milik wanita berusia 31 tahun itu

Menambah sisi estetik, di dalam restoran itu juga menjual barang-barang homemade. Mulai dari tas, hiasan dinding juga

Pemandangan hijau di area restoran tersebut tampak menyegarkan mata dan memberikan kesan asri di area outdoor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading