Sukses

Entertainment

Penuh Ketenangan, Nikita Willy Unggah Video Saat Melahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kehabagiaan kini dirasakan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan, pasalnya pasangan ini dianugerahi seorang putra bernama Issa Xander Djokosoetono yang lahir di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, AS, 7 April 2022. Beberapa hari setelah melahirkan, perempuan yang akrab disapa Niki ini mengunggah video dokumentasi ketika ia melahirkan.

Seperti diketahui, Niki melahirkan secara normal. Video bernuansa hitam putih itu dibukan dengan Nikit yang sedang merasakan kontraksi di ruang perawatannya. Walaupun begitu, perempuan kelahiran 29 Juni 1994 ini tetap terlihat tenang.

Setelah itu, terlihat Indra Priawan yang sedang salah di kamar perawatan. Indra merupakan satu-satunya keluarga yang diizinkan untuk menemani Nikita Willy melahirkan mengingat sedang pandemi Covid-19.

Suami Siaga

Sebagai suami siaga, Indra pun melakukan berbagai cara untuk menenagkan istrinya saat kontraksi, salah satunya adalah memijak punggungnya. Saat waktu bersalin tiba, Nikita terlihat siap dengan posisi dengan melahirkan.

Indra terlihat dengan setia mendampingi di sisi Nikita untuk memberikan kekuatan. "Push.. push.. push," ujar dokter yang menangani Nikita Willy.

Momen Terindah

Setelah dilahirkan, baby Issa pun langsung skin to skin di dada ibunya. Ekspresi bahagia pub tampak jelas di wajah Mikita Wilyy. Ia tak menyangka jika dirinya sudah jadi seorang ibu.

"Oh My God.. Hi, baby," ujar Nikita pada bayi yang ada di dekapannya. "Dear Izz, the first day of your life was the best day of mine," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading