Sukses

Entertainment

4 bulan Ditinggal, Rumah Chelsea Olivia di Jakarta Ambruk

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sempat menetap di Bali. Setelah empat bulan berada di pulau Dewata, mereka akhirnya memilih kembali ke Jakarta.

Kepulangannya itu karena Chelsea Olivia mendapat kabar musibah yang tak terduga. Hal itu diketahui dari unggahan Chelsea Olivia di akun instagram miliknya Ranu (13/4/2022).

Dalam unggahan tersebut, Chelsea Olivia mengunggah foto dan video singkat yang menunjukkan salah satu ruangan di rumahnya telah ambruk. Di mana Puing-puing atapnya berserakan di lantai.

Chelsea Olivia Mengaku Sedih

Tentu saja kejadian tersebut membuat Chelsea Olivia menjadi sangat sedih. Apalagi dia dan keluarga kecilnya baru saja berkeinginan pulang dari liburan yang cukup lama di Bali. 

"Mau nangis banget. Empat bulan di Bali dan akhirnya mau pulang (udah senang-senang) hari ini appointment untuk dibersihin satu rumah, karena lagi nggak ada mbak. Dan pas dibuka rumahku ambruk," ujar Chelsea Olivia.

Tetap Bersyukur

Kendati demikian, Chelsea Olivia mengaku tetap bersyukur. Pasalnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang tidak mengenakkan tersebut.

"Cobaan datang kapanpun. Tapi Tuhan baik yah, untuk banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) gak ada di rumah pas kejadian," tutur Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun langsung bersiap terbang ke Jakarta. Dia mau buru-buru membersihkan rumahnya.

"Okay saatnya pulang ke rumah. Beresin rumah," tandas Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading