Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Rasakan Perbedaan di Ramadan Tahun ini, Sudah Tak Sendiri Lagi

Fimela.com, Jakarta Artis Dinda Hauw merasakan banyak perbedaan di Ramadan tahun ini. Jika sebelumnya perempuan kelahiran Palembang, 14 November 1996 itu masih single, kini Dinda Hauw sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu satu orang anak. 

"Yang pasti perbedaan tahun ini lumayan drastis karena dari yang aku single, terus punya suami dan alhamdulillah punya anak," ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2022). 

"Jadi, beda banget dan kayak biasanya cuman ngurus diri sendiri aja, sekarang sudah ngurusin anak dan suami," tambah perempuan bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda

Gantian Menjaga Anak

Dinda Hauw mengaku beruntung memiliki suami, Rey Mbayang yang selalu mau membantunya menjaga buah hatinya, Arshakalif Muhammad Mbayang selama ini, terutama saat buka puasa dan sahur.

"Shaka setiap buka sudah pasti bangun dan sahur kadang-kadang tidur, kadang-kadang bangun. Kayak aku ganti-gantiannya aja, kadang aku yang jaga atau Rey," ujar Dinda Hauw.

Suami Tipe yang Simple Saat Sahur

Selanjutnya, Dinda Hauw mengaku senang lantaran sang suami tipe orang yang simple mengenai makanan sahur. Sehingga dia tidak menyediakan menu makanan yang beragam

"Sahur itu nggak begitu ribet, kalau buka justru banyak maunya. Kalau sahur makanan simpel kayak contohnya misalnya nasi telur menurut kita sudah enak banget," ujarnya.

"Kalau Rey sudah nggak banyak kepengin cuman makan nasi sama minyak dan telur. Padahal aku sudah menawarkan cumi atau cumi cabe ijo gitu. Dia malah kepengen yang simple aja," tambah Dinda Hauw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading