Sukses

Entertainment

Raisa Siap Sapa Penggemar dalam Showcase Album Terbaru, It's Personal

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 yang sudah 2 tahun berjalan membuat para musisi rindu menggelar konser. Salah satunya Raisa Andriana yang konser akbarnya sempat tertunda lantaran pandemi.

Namun kabar baiknya dalam waktu Raisa akan mempersiapkan konser spesial. Tak lama setelah peluncuran album studio It's Personal, sang diva akan menggelar showcase pada 14 Mei 2022 mendatang.

"Terakhir bikin showcase Fermata sebelum pandemi, jadi udah kangen banget tampil di hadapan teman-teman semua," kata Raisa dalam acara JUNI Day by JUNI Records, 14 April 2022 kemarin.

Harga Tiket

Showcase It's Personal by Raisa akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Protokol kesehatan akan diberlakukan bagi para penonton, termasuk dengan seated numbers dalam berbagai kategori tiket.

Terdapat enam kategori tiket yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Cat 6 seharga Rp 500 ribu, Cat 5 di 650 ribu, Cat 4 senilai Rp 900 ribu, Cat 3 Rp 1 juta, Cat 2 Rp 1,5 juta dan Cat 1 seharga Rp 1,7 juta. Penjualan tiket akan dibuka mulai Senin, 18 April 2022.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Spesial dan Intimate

Lewat Showcase It's Personal Raisa bakal membawakan lagu-lagu di album baru secara langsung untuk kali pertama. Ia sudah tak sabar berbagi pengalaman itu setelah sekian lama menahan rindu dengan penggemar.

"Walaupun duduk, showcase nanti bakal spesial, aku akan bawa mini choir aku juga. Senang sekali bisa kembali ke atas panggung dan merayakan It’s Personal," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading