Sukses

Entertainment

Percaya Soal Adanya Kesempatan Kedua, Gading Marten Balikan dengan Gisel?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menghangat. Banyak netizen yang mengharapkan keduanya untuk balikan. Seperti diketahui, pasangan ini berpisah sejak 2019.

Walaupun sudah bukan suami istri, hubungan Gisel dan Gading tetap berjalan harmonis. Momen keharmonisan Gisel dan Gading bersama sang buah hati, Gempita Nora Marten pun masih terlihat di media sosial.

Baru-baru ini, Gading Marten memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengajukan pertanyaan. Salah satu penggemar pun bertanya, apakah Gading percaya dengan kesempatan kedua dalam hubungan. Tentu pertanyaan ini merujuk kepada Gisel yang sudah jadi mantan istrinya.

Percaya

Dalam jawabannya, Gading mengaku percaya dengan kesempatan kedua di hubungan asmara. Ia berpendapat, kedua pasangan yang sudah berpisah, tak menutup kemungkinan untuk bersama kembali jika sama-sama mau berubah.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?” jawab Gading.

Rujuk

Jawaban Gading ini seakan memberi petunjuk jika ada kesempatan rujuk dengan Gisel kenapa tidak untuk dilakukan. Ia berujar jika banyak pasangan yang berhasil walaupun sudah berpisah.

"Banyak yang berhasil juga kan ya," tutup Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading