Sukses

Entertainment

Potret Anyar Istana Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bentar Lagi Kelar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad masih meneruskan pembangunan rumah barunya di Andara. Semakin hari, rumah yang mulai dibangun semenjak 2020 tersebut mulai tampak wujud aslinya. Tampak bagian depan rumah tersebut yang terlihat sangat megah.

Sebagaimana yang diunggah oleh Raffi Ahmad dalam akun media sosialnya. Tampak rumah yang bagian atasnya sepertinya sudah jadi. Sementara bagian bawahnya masih menjalani proses finishing. Tampak pada bagian itu masih terdapat papan perancah atau scaffolding.

Dari model yang terlihat, rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bergaya Eropa klasik. Sesuai dengan rancangannya, rumah ini akan tampak sangat megah dan mewah.

Segera Rampung

Selain unggahan foto rumahnya yang sepertinya akan segera rampung pembangunannya, Raffi Ahmad juga menegaskan dengan keterangan foto yang ditulisnya. Tak banyak kalimat yang dituliskan, hanya kata 'segera', dalam bahasa Inggris.

"Soon (emoji love)," tulis @raffinagita1717.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad mulai membangun rumah mewah tersebut sekitar Agustus 2020. Pembangunan rumah sendiri sudah berjalan selama 1 tahun lebih, dan baru akan selesai kemungkinan di tahun 2022 ini.

Rumah Impian

Rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun membuat kagum para netizen. Kebanyakan mereka mengakui bahwa kediaman ini sangat bagus dan merupakan rumah impian kebanyakan orang.

"Rumah aa raffi seperti rumah di luar negeri," ujar akun bernama syfh.yunaa. "Kyak ala ala eropa gitu yah rumahnya," imbuh akun bernama bangg_wandy.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakallah barakallahu fiik barakallahu laka semoga rumah aa raffi ahmad mb nagita slavina menjadi baiti jannati dan berkah barokah aamiin," papar akun fans bernama ranslombok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading