Sukses

Entertainment

5 Momen Verrell dan Natasha Wilona Liburan di Malaysia, Makin Lengket dan Akrab dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kian dekat saja. Setelah sempat menikmati waktu bersama di Dubai, keduanya baru-baru ini kembali terlihat liburan bersama.

Keduanya tak hanya pergi berdua, melainkan dengan keluarga yang turut serta. Dalam beberapa foto yang diabadikan, tampak adik dan ayah Verrell, hingga ibu Wilona yang berjalan-jalan bersama.

Kali ini Verrell dan Wilona berlibur ke Malaysia, mengunjungi Skyworlds Theme Park yang terletak di Genting, Malaysia. Berikut beberapa potret keseruan mereka.

Panas-Dingin

Athalla, adik Verrell mengabadikan dan mengunggah beberapa foto dan video di Instagramnya. Selama di Malaysia, cuaca cenderung panas, tapi mereka juga sempat terguyur hujan di Theme Park.

Foto Keluarga

Tak lupa, foto keluarga dilakukan di tengah keseruan jalan-jalan di tempat wisata populer di Malaysia tersebut. Ivan Fadilla, ayah Verrell menemani kedua putranya didampingi sang istri, begtu juga Theresia, ibu Wilona juga ikut foto bareng keluarga.

Foto di Landmark

Tak ketinggalan, keluarga Verrell dan Wilona juga berfoto di bangunan ikonis di Malaysia, Twin Tower. Cuaca dan langit yang cerah memberi kehangatan di foto yang diunggah Athalla.

Kompak

Di beberapa foto, Verrell tampak tak bisa jauh dari Wilona. Mereka juga sudha tak canggung untuk bergandeng tangan, atau sekadar berdampingan saat foto bareng.

Flashback

Athalla juga sempat mengunggah foto liburan dengan Verrell dan Wilona di tahun 2018 lalu. Di situ terdapat foto Verrell yang menggenggam erat tangan Natasha Wilona. 

Tak ayal para penggemar kembali antusias mendukung keduanya balikan. Sebelum ini mereka juga sempat buka bersama, yang makin menunjukkana keakraban keduanya setelah putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading