Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, Selalu Bikin Baper Netizen

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief tengah jadi perbincangan publik belakangan ini. Bahkan momen saat keduanya tak sengaja bertemu pun langsung trending di media sosial, Twitter.

Nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief melambung berkat akting apik mereka di sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV pada tahun 2015 lalu. Kala itu keduanya dijadikan pasangan dan mampu bikin baper penonton.

Nah, berikut kumpulan momen Aliando dan Prilly Latuconsina tak sengaja bertemu, seperti dilansir FIMELA dari berbagai sumber. Berikut potretnya:

Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina berawal dari syuting sinetron GGS yang tayang di SCTV. Keduanya sempat menjadi pemeran pembantu kemudian karena akting apik mereka dijadikan pemeran utama.

Selain menjadi pasangan di sinetron, rupanya Prilly Latuconsina dan Aliando sempat menjadi pasangan sungguhan dalam kehidupan nyata. Hal itu dinyatakan langsung oleh Aliando.

Selain Aliando, sahabat mereka, Ricky Cuaca juga membenarkan bahwa Aliando dan Prilly Latuconsina sempat berpacaran selama tiga tahun lamanya.

Namun berbeda dengan keduanya, Prilly justru membantah pernah berpacaran dengan Aliando Syarief.

Kendati begitu, Prilly Latuconsina menyemangati Aliando yang mengaku mengidap OCD. Dia juga berdoa agar teman dekatnya itu bisa segera sembuh.

Namun terlepas dari hubungan mereka sebenarnya, banyak penggemar yang terlanjur baper dengan kemistri Aliando dan Prilly. Bahkan momen saat keduanya tak sengaja bertemu pun langsung trending di Twitter.

Dari kejauhan, Aliando tertangkap tengah tersenyum melihat Prilly kala itu menjawab pertanyaan yang diajukan untuknya.

Sampai pada akhirnya, Aliando rupanya lebih dulu menyapa Prilly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading