Sukses

Entertainment

Surabaya hingga Amsterdam, Tiara Andini Siap Gelar Tur Perdana

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini menjadi salah satu artis yang lahir beberapa saat sebelum pandemi. Ia pun belum banyak merasakan sensasi manggung dari satu kota ke kota lain layaknya para penyanyi profesional lainnya.

Namun dalam waktu dekat Tiara bakal segera bertemu dengan Mootiara di berbagai kota di Indonesia. Ya, ia akan menggelar tur konser di sejumlah kota untuk pertama kalinya.

Momen tur perdana ini membuat Tiara bahagia, Ia menyampaikan kabar baik ini dengan emosional di Instagram. "Tur pertamaku! Aku nggak nangis, kalian yang nangis," tulisnya (19/4).

Daftar Kota

Tak sendirian, Tiara Andini bakal tur perdana bersama Kahitna dan Arsy Widianto. Sejak lulus dari ajang pencarian bakat, Tiara memang banyak didukung oleh tim Yovie Widianto, termasuk Arsy yang jadi rekan duetnya.

Beberapa kota yang diumumkan antara lain Bandung, Surabaya, Bali, dan Makassar. Menariknya Tiara juga akan menyambangi dua kota di luar Indonesia yakni Singapura dan Amsterdam di Belanda.

Dukungan Pacar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TIARA (@tiaraandini)

Jelang melakoni tur bertajuk Bahaya Mantan Terindah ini, Tiara mendapat banyak dukungan termasuk dari sang kekasih, Alshad Ahmad. "OMG CANT WAIT🔥🔥! keren bangeet Titi proud of you," tulis Alshad di Instagram Tiara.

Bandung rencananya jadi kota pertama yang akan dituju Tiara, Kahitna dan Arsy. Show akan dilangsungkan pada 27 Mei 2022 di Trans Luxury Hotel Convention Center. Info tentang penjualan tiket bisa dicek di laman Instagram @satufest.production.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading