Sukses

Entertainment

Jalani Ibadah Umrah, 7 Artis Ini Rasakan Ramadan di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Karena keutamaan melakukan umrah saat bulan Ramadan, banyak orang yang memiliki kemampuan dan kesempatan pun berangkat ke tanah suci. Tak terkecuali beberapa nama dari kalangan artis, yang dengan antusias beribadah umrah saat Ramadan.

Dari mereka ada yang berangkat bersama pasangan, namun ada yang berangkat sendiri tanpa pasangannya. Mereka pun mengunggah pengalamannya melakukan ibadah umrah saat Ramadan di akun media sosial pribadi mereka.

Seperti apa potret artis-artis yang melakukan umrah di bulan Ramadan? Mari kita lihat potretnya.

Ibnu Jamil

Ibnu Jamil berangkat umrah di bulan Ramadan tahun 2022 ini. Ia diketahui berangkat bersama istrinya, Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati

Ririn Ekawati sangat senang bisa berangkat umrah dengan suaminya, Ibnu Jamil. Keberangkatan mereka ini merupakan honeymoon yang tertunda.

Catherine Wilson

Catherine Wilson atau akrab disapa Keket juga sangat antusias ketika sampai di tanah suci. Ia merasa bersyukur karena bisa melakukan ibadah umrah ketika bulan Ramadan.

Dimas Seto

Dimas Seto berangkat ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah tanpa sang istri, Dhini Aminarti. Ia pun mengunggah beberapa momen ketika berbuka puasa di tanah suci.

Lulu Tobing

Lulu Tobing mengaku sering menolak ketika diajak umrah. Namun, di tahun 2022 ini, Lulu Tobing telah siap fisik dan hatinya ketika dipanggil ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah di bulan Ramadan.

Kartika Putri

Bulan Ramadan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa juga dimanfaatkan oleh Kartika Putri untuk melakukan ibadah umrah. Ia berangkat umrah bersama dengan suamiinya, Habis Usman.

Dinar Candy

Dinar Candy juga memilih untuk melakukan ibadah umrah di saat bulan Ramadan. Penampilan syar'i nya selama di sana banyak menuai komentar positif dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading