Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Ungkap Foto Jadul Beberapa Artis, Deddy Corbuzier Jadi Favorit Netizen

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Irfan Hakim mengunggah sebuah video dimana dirinya menyapa beberapa artis kenamaan tanah air. Video tersebut digabungkan dengan foto jadul para artis yang disapa oleh Irfan. Unggahan ini pun mendapatkan perhatian netizen.

"Jadi yang mana nih foto jadul favorite kalian?" kata Irfan Hakim di laman Istagramnya, irfanhakim75, baru-baru ini.

Unggahan Irfan Hakim pun banjir komentar. Mereka pun banyak menyukai foto lawas Deddy Corbuzier yang sangat berbeda dengan penampilannya sekarang. Lalu seperti apa potret lawas artis tersebut? Mari kita simak.

Thariq Halilintar

Nama Thariq Halilintar sekarang ini sudah seperti artis papan atas tanah air. Ia merupakan anggota keluarga Halilintar yang dikenal melalui konten YouTube-nya. Thariq merupakan adik dari Atta Halilintar.

Thariq Lawas

Ini merupakan foto lawas Thariq Halilintar yang diunggah oleh Irfan Hakim di dalam sebuah video di akun Instagramnya. Tampak Thariq Halilintar yang masih sangat lugu.

Rangga Moela

Dikenal sebagai anggota boyband SM*SH, Rangga Moela memiliki paras yang menawan. Tak hanya di bidang musik, Rangga juga dikenal di dunia akting dan fashion. Tampilannya belakangan sangat rapi dengan rambut pendek.

Rangga Muda

Sementara Rangga Moela muda yang diunggah oleh Irfan Hakim memperlihatkan sosoknya yang berbeda dengan tampilannya sekarang. Rangga dulu memilih rambut gondrong.

Titis Sapoetra

Beberapa tahun lalu, Titis Sapoetra menekuni karier sebagai seorang aktor, baik dalam sinetron maupun film. Ia juga pernah ikut ambil bagian dalam variety show Extravaganza ABG. Kini, ia memilih dunia fashion alias sebagai desainer.

Titis Masih Muda

Dalam unggahan Irfan Hakim, tampak Titis yang masih muda. Ia tampak sangat rapi dalam penampilannya. Parasnya pun begitu dikenal sebagai seorang artis yang diidolakan saat itu.

Bobon Santoso

Bobon Santoso merupakan seorang YouTuber. Namanya semakin dikenal publik setelah statemennya yang terkesan menyerang para affiliator binary option.

Bobon Muda

Bobon di usia muda tampak lebih bergaya. Dalam foto yang diunggah Irfan Hakim, terlihat ia yang mengenakan kacamata hitam dengan model rambut yang sangat keren.

Deddy Corbuzier

Belakangan, siapa yang tak mengenal seorang Deddy Corbuzier? Ia yang dikenal sebagai artis dan YouTuber memang sudah sangat populer di mata publik.

Deddy Lama

Deddy saat ini memang dikenal sangat keren dengan body goals-nya. Tubuhnya begitu kekar dengan kepala plontos. Sementara dulu, Deddy memiliki tampilan yang unik, dengan model rambut yang modelnya mirip tanda hati atau cinta. Karenanya, netizen pun memilih foto lawas Deddy sebagai yang terfavorit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading