Sukses

Entertainment

Nikita Willy Bersyukur Anak Pertama Lahir di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy telah melahirkan buah hati pertamanya dari pernikahannya dengan Indra Priawan pada 7 April 2022 lalu. Proses persalinan sendiri dilakukan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Anak yang lahir dengan selamat tersebut kemudian diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Nikita Willy yang menyandang status sebagai seorang ibu merasakan antusias. Terlebih anaknya lahir di bulan penuh berkah, Ramadan.

"Buah hati pertama adalah anugerah terindah dari yang maha kuasa, lahir tepat di bulan penuh berkah ini, aku dan suami serta keluarga sangat senang," kata Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Persiapkan yang Terbaik

Sebagai orangtua, Nikita Willy pun berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan, persalinannya yang dilakukannya di Negeri Paman Sam tersebut juga dalam rangka memberikan yang terbaik untuk diri dan anaknya.

Ia menambahkan jika salah satu yang terpenting untukbayi adalah diapers. Karena diapers ini merupakan keperluan bayi yang langsung bersentuhan dengan kulit bayi. Nikita dan Indra pun memilih yang terbaik.

"Kami persiapkan semua yang terbaik untuk buat hati pertama kami, dan yang terpenting adalah pilihan diapers, karena diapers melekat langsung di kulit buah hati pertama kami," ujarnya.

Aman di Kulit

Untuk sang buah hati pertamanya, Nikita Willy memilihkan diapers yang aman dan nyaman. Diantaranya adalah yang memiliki kriteria-kriteria khusus seperti mampu menyerap dengan baik.

"Setelah kami lakukan research mendalam tentang diapers, akhirnya kami menemukan diapers yang memulai era SAP, yang mampu menyerap cairan lebih cepat sehingga sangat aman di kulit anak pertama kami, karena sudah pasti dapat mencegah ruam," paparnya. "Kami selalu memilih pilihan terbaik untuk anak pertama kami," tegas Nikta Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading