Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Mengaku Uangnya Tak Sebanyak Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad merupakan salah satu artis Indonesia yang dijuluki sultan, lantaran mempunyai kekayaan yang sangat banyak. Kesibukannya di dunia hiburan Indonesia yang tak kenal henti, membuatnya bisa mengumpulkan pundi-pundi uang.

Ketika menjadi tamu di channel YouTube Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad pun menceritakan kondisi keuangannya. Suami dari Nagita Slavina ini mengaku jika ia tak pernah memegang uang banyak.

"Gue nggak pernah pegang duit banyak. Kalau ada duit, pasti langsung dialokasikan," ujar Raffi Ahmad di channel YouTube The Sungkars, beberapa waktu lalu.

Uang Istri

Raffi Ahmad pun membandingkan uang miliknya dengan milik Nagita Slavina. "Kalau duit kayaknya banyak Gigi kali, kalau uang cash," jelasnya.

Untuk urusan aset, Raffi tidak menampik jika mempunyai cukup banyak. Bahkan Nagita Slavina pun tak bisa menandinginya soal aset. "Kalau aset gue banyak. Kalau Nagita enggak ada apa-apanya," lanjutnya.

Warisan

Raffi Ahmad mengaku kalah kaya dengan Nagita Slavina jika sang istri mendapat warisan dari ibunya. "Kecuali Nagita dapat warisan dari ibunya ya. Kalau Nagita dapat warisan dari ibunya gue kalah," katanya.

Raffi mengaku jika selama ini ia dan Nagita mempunyai penghasilan sendiri-sendiri. "Cash mungkin dia bisa pegang lebih banyak. Karena dia kan nggak keluarin seperak pun. Karena kan anak sekolah, les, bayar-bayar ini bayar-bayar itu semua kan," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading