Sukses

Entertainment

11 Bayi Artis Paling Ceria dan Menggemaskan, Siapa yang Jadi Favorit?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mampu menolak kelucuan dan menggemaskannya seorang bayi? Tentu saja sebagian orang akan tergoda dengan sosok bayi. Terlebih ketika bayi tersebut merupakan anak dari pasangan artis, yang tentunya memiliki paras yang rupawan lagi bikin geregetan.

Dalam unggahan yang dilakukan oleh orangtuanya, beberapa bayi artis ini begitu menggoda. Tak jarang mereka yang sudah bisa tertawa, membuat orang yang melihat dan mendengarnya ikut tertawa bahagia. Ya, beberapa bayi artis memang sangat ceria.

Lalu siapa saja bayi artis yang terbilang jarang rewel dan ceria karena kerap mengumbar senyumannya? Berikut beberapa diantaranya.

Rayyanza Malik Ahmad

Rayyanza merupakan anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Parasnya sungguh ceria, dan ia juga tak pernah rewel. Bahkan beberapa netizen menjulukinya bayi yang anteng. Rayyanza juga sangat mudah senyum dan tertawa.

Ukkasya Muhammad Syahki

Anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki selalu terlihat tenang dan tak rewel ketika diajak beraktvitas oleh orangtuanya. Ia bahkan seorang bayi yang ceria dan bikin gemas.

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar

Bayi bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini merupakan anak pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sosoknya anteng dan bisa menjalani aktivitas seperti orangtuanya. Kala di depan kamera pun sang bayi tampak santai.

Kenzo Eldrago Wong

Kenzo Eldrago Wong adalah adik dari Kiano Tiger wong, anak pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kenzo merupakan anak yang memiliki paras menggemaskan. Potretnya kala bermain bersama kakaknya ini bikin geregetan.

Ameena Hanna Nur Atta

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bernama Ameena Hanna Nur Atta atau akrab disapa Baby Ameena ini memiliki wajah cantik nan menggemaskan. Ia juga dikenal anteng dan jarang rewel.

Numa Kamala Srikandi

Putri bungsu Mona Ratuliu dan Indra Brasco ini sepertinya sangat santai. Ia bahkan bisa ikutan joget di TikTok. Numa bisa dibilang anak yang kocak dan ceria.

Adzam Ardiansyah Sutisna

Adzam adalah putra Sule dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Dari beberapa unggahan orangtuanya, Adzam terbilang sangat tenang dan kerap tersenyum.

Graziella Bible Emmanuela

Menurun dari ibunda, Felicya Angelista, Bible memiliki kepribadian yang ceria. Dikenal sangat jarang rewel dan ceria, Bible kerap mengumbar senyum yang membuat orang ikut tersenyum.

Pierce Davidson

Pierce Davidson merupakan Anak pertama Billy Davidson dan Patricia Davina. Menurun dari kedua orangtuanya, Pierce memiliki wajah ganteng dan imut. Karenanya, banyak netizen yang menganggapnya sebagai keponakan online.

Eshan Rayn

Anak Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri bernama Eshan Rayn juga kerap menjadi perhatian netizen. Ia memiliki pipi chubby dan pembawaan yang anteng.

Nadi Djiwa Anggara

Nadi Djiwa Anggara, putri pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata merupakan bayi yang sangat cantik. Ia memiliki paras bule yang sangat menawan. Juga, pembawaannya yang kalem selalu membuat netizen merasa gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading