Sukses

Entertainment

Anak Keduanya Lahir, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sampaikan Kabar Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pada Jumat (22/4/2022), keluarga kecil mereka bertambah anggota pasca hadirnya anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia tersebut disiarkan Roger dan Cut Meyriska melalui akun instagram masing-masing. Sambil mengunggah foto sang anak, mereka mengumumkan kelahiran anak kedua.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

 

Nama Anaknya

Masih dari unggahan yang sama, Cut Meyriska dan Roger pun langsung mempublikasi nama anak keduanya itu. Untuk bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, keduanya sepakat untuk menamainya Jourell Kenzie Danuarta.

"Kami @rogerojey cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua," lanjutnya.

Ucapan Selamat

Sampai saat ini, belum diketahui secara secara detil terkait proses persalinan yang dijalani Cut Meyriska untuk anak keduanya ini. Meski demikian, hal itu tak mengurangi rasa bahagia netizen dan beberapa rekan sesama selebritis yang tampak memenuhi kolom komentar unggahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

"Selamat ya Cika dan Roger. Bismillah menjadi anak soleh penyejuk hati dunia akhirat," tulis Marini Zumarnis.

"Alhamdulillah... selamat ya Cika Roger," sahut Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading