Sukses

Entertainment

Ranty Maria dan Mahalini Ungkap Rahasia Atasi Bad Mood di Kapanlagi Buka Bareng Vol. 3

Fimela.com, Jakarta Kapanlagi Buka Bareng kembali hadir dengan beragam rangkaian acara seru. Mengahdirkan Ranty Maria dan Mahalini, keduanya pun berbagi rahasia mengatasi bad mood.

Ranty Maria dan Mahalini hadir menyapa penggemarnya di tengah kesibukan. Ranty saat ini tengah dibuk stripping sinetron dan Mahalini padat dengan beragam aktivitas pasca perilisan single terbarunya Kisah Sempurna.

Di acara meet and greet di Kapanlagi Buka Bareng, dua selebriti muda ini mengungkap hal menarik , yang mana merereka memiliki cara sama dalam mengatasi bad mood, yaitu dengan menyantap makanan.

"Namanya cewek kan, jadi kalau bad mood tuh rasanya aku jadi pengin makan terus," ujar Ranty Maria di acara meet and greet Kapanlagi Buka Bareng, dikutip dari laman Kapanlagi, Minggu (24/4).

Makanan Praktis

Lebih lanjut dikatakan jika Ranty suka mengonsumsi makanan yang praktis dengan rasa yang nikmat untuk mengatasi bad mood.

"Karena biasanya di lokasi syuting aku nggak punya banyak waktu untuk break, jadi aku selalu pilih Mie Sedapp yang simple dan praktis," katanya.

 

Santap Mie Sedaap Sebelum Manggung

Dalam kesempatan itu Mahalini pun mengatakan jika Mie Sedaap selalu menjadi pilihan makanan praktisnya sebelum manggung.

"Iya bener banget. Aku juga sama kayak Ranty. Bahkan, nih, sebelum naik panggung ini tadi aku makan Mie Sedaap dulu! Ampuh banget buat perbaikin mood ku dan ngurangin nervous," tutur Mahalini.

 

Stok Wajib

Soal varian baru Mie Sedaap Soto Madura, Mahalini menyebutnya sebagai paket lengkap anti ribet.

"Jadi aku tuh selalu stok daun jeruk di rumah karena aku suka banget tambahin daun jeruk setiap aku makan makanan berkuah. Tapi Mie Sedaap Soto Madura ini udah praktis banget dan lengkap. Bakal jadi stok yang selalu ada di rumah, sih, ini sekarang," tandas Mahalini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading