Sukses

Entertainment

Jelang Lebaran, Fairuz A Rafiq Punya Tradisi Unik Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Setiap keluarga memiliki tradisi tersendiri menyambut Hari Raya Idul Fitri, begitu juga Fairuz A Rafiq. Menurutnya, dia dan keluarga selalu salat tasbih bersama jelang lebaran sesuai dengan anjuran almarhum sang ayah, A Rafiq.

"Ngikutin tradisi almarhum papa, di malam mencari Lailatul Qadr itu kita salat tasbih ramai-ramai di malam ke-27 (Ramadhan)," ungkap Fairuz A Rafiq saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (24/4/2022).

Tak hanya itu saja, keluarga besar Fairuz A Rafiq juga mengadakan pengajian di rumah. Nantinya dalam acara tersebut akan ada ustadz yang menyampaikan ceramah."Beberapa hari menuju lebaran, alhamdulillah udah 2 tahun berturut-turut di rumah selalu bikin kajian," lanjut Fairuz A Rafiq.

Bersyukur

Selanjutnya, Fairuz A Rafiq merasa bersyukur karena lebaran tahun ini keluarga kecilnya bertambah dengan hadirnya anak ketiga, King Zhafi Zayyan Slofa. Menurut dia, kehadiran buah hati semakin menambah keharmonisan keluarga.

"Alhamdulillah kemarin dikasih satu lagi (anak), pas, udah lengkap semuanya," bebernya.

Senang Bisa Kumpul Saat Lebaran

Di satu sisi, Fairuz A Rafiq juga mengaku senang lebaran tahun ini bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Pasalnya hampir dua tahun terakhir semua kegiatan sedikit terkendala karena pandemi Covid-19. 

"Alhamdulillah semuanya kembali normal. Semoga di hari kemenangan ini kita semua diberikan kesehatan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading