Sukses

Entertainment

Bareng Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Ashanty Pilih Lebaran di Singapura

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini akan dirasakan secara berbeda dengan Ashanty. Pasalnya, dia memilih merayakan Hari Raya Idul Fitri di Singapura karena ingin menemui dokter untuk check up.

"Aku lebaran insya Allah mau lebaran di Singapura. Kita mau ke sana sekalian mau ke dokter itu, aku mau check up juga," kata Ashanty di akun YouTube di Seleb Oncam News yang diunggah pada Minggu (24/4/2022).

Ashanty mengaku memilih berobat di Singapura karena masih memiliki tiket penerbangan ke sana. Seperti diketahui, dia sudah membeli tiket jauh hari sebelum pandemi melanda dunia. 

"Tiket aku ke Singapura ini sebenernya sudah ada dari empat bulan sebelum pandemi, aku sudah beli. Tapi di SQ boleh dipakai kalau sudah dibuka penerbangannya. Ditelepon katanya Juli angus, jadi aku mau pakai," tutur Ashanty.

Sudah Beli Tiket untuk Check Up

Ashanty mengatakan kala itu membeli tiket ke Singapura untuk keperluan check up. Sehingga nanti saat berada di sana, dia ingin bertemu dengan sejumlah dokter. 

"Aku punya tiket lama. Itu tiket buat check up sebelum lockdown. Itu ada 11 tiket. Kita nggak ke mana-mana sih. Kita pengin ke dokter yasudah pakai tiket yang lama saja," tuturnya.

Akan Ajak Aurel Hermansyah

Rencananya, Ashanty akan mengajak keluarganya termasuk anak sambungnya Aurel Hermansyah. Sebab, dalam 11 tiket yang sudah lama dia beli itu masih ada nama istri Atta Halilintar tersebut. 

"Dan masih ada tiket Aurel. Aku telepon dia tanya mau ikut nggak, dia mau ikut. Alhamdulillah semua ikut. Mba KD (Krisdayanti) juga rencananya mau ikut," terang Ashanty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading