Sukses

Entertainment

Dibintangi Lee Joon dan Kang Han Na, Bloody Heart Hadirkan Pedihnya Pengkhianatan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Bloody Heart akan hadir memenuhi kebutuhan para penggemar drakor. Berlatar di istana kerajaan fiktif, Bloody Heart yang dibintangi Lee Joon dan Kang Han Na akan menghadirkan kisah oedih pengkhianatan.

Lee Joon akam memerankan Raja Tae, seorang pemimpin yang tunduk kepada para bangsawan selama empat tahun untuk mempertahankan posisinya sebagai penguasa. Ia pun bersiap untuk membebaskan diri dari belenggu dan membalaskan dendamnya pada pihak-pihak yang telah menindasnya selama ini.

Tayang pada 2 Mei 2022 di Disney+ Hotstar kisah Bloody Heart akan berpusat pada rencana penipuan yang akan dilakukan oleh sang Raja untuk menaklukan Wakil Perdana Menteri, Park Gyewon, dan bangsawan Korea yang telah menindas dinasti Joseon selama beberapa generasi.

Sabotase

Setelah terbebas dari belenggu akibat insiden yang tidak diduga, sang Raja mulai menyusun rencananya untuk mengembalikan kekuasaannya di istana dan kembali menjadi raja, seperti yang telah ia yakini sejak lahir.

Raja Tae memulai langkahnya dengan menyabotase Gyewon dalam setiap kesempatan, sampai suatu hari, sosok yang mencuri hatinya di masa lalu Yoo Jeong, kekasih terlarangnya yang diperankan Kang Han Na muncul kembali secara tiba-tiba, dan mengakibatkan seluruh rencana Lee Tae terancam gagal.

Drama sejarah berlatar Dinasti Joseon ini pun akan mengaduk perasaan Anda dengan beragam konfliknya, mulai dari penipuan, pengkhianatan, serta pilihan rumit yang akan membuat penonton tenggelam dalam kisahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading