Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Bahagia Bisa Kembali Ikut Berpuasa Setelah 3 Tahun Terpaksa Absen

Fimela.com, Jakarta Aktris Kimberly Ryder antusias untuk berpuasa di bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, ini merupakan Ramadan pertama dirinya bisa kembali merasakan nikmatnya menahan lapar dan dahaga sambil beribadah setelah tiga tahun absen.

Kembali bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan suci pada akhirnya membuat istri Edward Akbar itu bersyukur. Ia pun mengungkapkan hal tersebut melalui unggahannya di Instagram, belum lama ini.

"Alhamdulillah akhirnya ikut puasa," kata Kimberly Ryder dalam captionnya.

 

Alasan Absen

Masih dalam unggahan tersebut, Kimberly Ryder lantas mengungkap alasan mengapa ia sempat tak ikut berpuasa tiga tahun belakangan. Ia beralasan jika selama itu dirinya sedang mengandung dan menyusui anaknya sehingga harus merelakan tak bisa menikmati ibadah puasa di bulan Ramadan.

"3 tahun kemarin tidak pernah berpuasa selama Ramadhan (hamil, hamil, menyusui exclusive!)," lanjutnya kemudian.

Rasakan Kendala

Namun, di tengah antusiasme menjalani ibadah Ramadan tahun ini, Kimberly mengaku sempat mengalami kendala. Lantaran faktor cuaca, ia sempat merasakan drop kondisi tubuh.

"Beberapa hari pertama semangat banget dan sekarang lemes banget karena udara ga asik dan akhirnya tumbangg sakit pilek huuu," pungkas Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading